Bocor! Brigandine: Lunasia Senki akan Hadir di Nintendo Switch? (UPDATED)

in ,
Update

Gematsu menemukan logo PlayStation 4 dalam websitenya. Namun belum ada kejelasan apakah gamenya akan rilis di PS4, karena alamat website gambarnya yang error.

Original Story
Brigandine: Lunasia Senki sambangi Switch?

Cinta lama bersemi kembali, mungkin itu kalimat yang dirasakan oleh sebagian fans Brigandine yang sempat mencicipinya saat dirilis di PlayStation 1 dulu. Setelah kabar bahwa Happinet Games akan hadirkan kembali game klasik milik ATLUS dengan judul baru Brigandine: Lunasia Senki dengan menandatangani merk dagangnya. Kini bocoran seri baru dari game yang dirilis tahun 1998 tersebut akhirnya mengemuka.

Melansir Gematsu, Happinet Games yang sebelumnya membuka situs placeholder secara tak sengaja mengunggah cover gamenya. Sayangnya saat tulisan ini ditulis, gambar tersebut telah dihapus. Beruntung Gematsu telah berhasil mengabadikannya. Dalam deskripsinya, tertulis bahwa game simulasi strategi RPG berjudul Brigandine: Lunasia Senki akan dirilis di Nintendo Switch sebagai game yang benar-benar baru dari developer baru.

Siapakah mereka?

Jika kamu melihat gambarnya dengan seksama, maka kamu akan menyadari bahwa sepertinya Brigandine: Lunasia Senki akan benar-benar baru. Beberapa karakternya nampak asing dan sepertinya tak ada hubungannya dengan Forsena yang sempat dirilis ATLUS tahun 1998 di PS1 karena absennya gambar Cador. Belum jelas apakah ia akan mengambil dunia yang sama atau benar-benar dari nol.

Sebelumnya, Happinet Games juga telah mengetes website tersebut dengan menambahkan page “test” yang kini jika kamu akses akan muncul tulisan error dengan logo Nintendo Switch.

Happinet Games sendiri akan miliki booth di Tokyo Game Show tahun ini. Tentunya Brigandine: Lunasia Senki akan jadi game yang banyak ditunggu kehadirannya dalam boothnya kali ini. Kita tunggu saja!

Baca terus artikel terkait Brigandine: Lunasia Senki atau tulisan menarik lain dari Ayyadana Akbar.

contact: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]