Bocor! Call of Duty 2020 adalah Black Ops Reboot?

in
Call of Duty Blackops juga dapatkan reboot.

Kesuksesan versi reboot Call of Duty Modern Warfare dengan servisnya yang cukup win-win untuk player dan developer, buat Activision nampaknya mencoba untuk lakukan reboot kembali seri lawas mereka. Salah satunya adalah Black Ops yang rencananya akan dirilis kemungkinan tahun ini. Hal ini mengingat Sledgehammer Games sendiri telah membantu Infinity Ward mengerjakan Modern Warfare.

Kabar ini awalnya didapatkan oleh jurnalis investigasi Kotaku, Jason Schreier yang dapatkan informasi bahwa Call of Duty 2020 awalnya ditangani oleh Raven Software dan Sledgehammer Games akhirnya digantikan oleh Treyarch.

Treyarch ditunjuk untuk menangani serinya tahun ini, mereka akan kembali hadirkan Black Ops barunya di tahun 2020. Sementara Raven Software dan Sledgehammer Games akan membantu mereka. Schreier memang menyebutkan bahwa seri ini adalah seri kelima, namun bocoran lain mengatakan bahwa kemungkinan Treyarch akan lakukan reboot gamenya.


Melalui informasi yang dirangkum oleh TheGamingRevolution, Black Ops Reboot awalnya bernama Project Zeus. Gamenya akan hadirkan kembali Frank Woods dan Alex Mason. Mereka akan dimainkan oleh aktor baru yang sangat mirip dengan Modern Warfare. Ceritanya sendiri akan fokus pada realistis dan adegan sadis. Ia akan bersetting di perang dingin dan perang Vietnam. Sebuah setting yang sama dengan seri orisinalnya di tahun 2010 silam.

Black Ops dikabarkan akan menggunakan engine yang sama dengan Modern Warfare, miliki adegan interogasi, mode 32 vs 32, dan battle pass yang sama persis dengan Call of Duty milik Infinity Ward tersebut.

Menariknya, kamu takkan miliki health regeneration dan wajib gunakan stim shot untuk memulihkan HPmu. Mereka juga akan kembalikan Zombie mode, perk, dan mesin Pack-a-Punch.

Selain informasi tersebut, Sledgehammer Games sendiri yang seharusnya membuat Call of Duty tahun ini dikabarkan juga akan mengerjakan seri “free-to-play” Call of Duty untuk tahun 2021. Ia akan miliki dunia open world dan elemen battle royale. Gamenya sendiri akan menjadi seri spin-off dari seri utamanya.

Seperti biasa, kami mengingatkanmu agar tak menganggap serius dan mempercayai mentah-mentah rumor dan bocoran yang ada. Namun kamu bebas untuk berharap agar bocoran tersebut menjadi nyata.


Baca lebih lanjut tentang Call of Duty, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]