Bocor! Call of Duty: Modern Warfare akan Hadirkan Spec Ops dengan Open World?

Call of Duty Modern Warfare
Open world dari mode Spec Ops Call of Duty: Modern Warfare bocor.

Dengan diumumkannya versi reboot seri Call of Duty: Modern Warfare, tentunya semua mode yang ada dalam gamenya akan hadir kembali di seri ini, salah satunya adalah Spec Ops. Sayang, tak ada informasi lebih lanjut tentang mode tersebut hingga saat ini. Kabar baiknya, nampaknya rumor akan detil modenya baru saja bocor.


Channel YouTube bernama TheGamingRevolution yang terkenal membocorkan banyak informasi orang dalam Call of Duty dengan akurat di masa lalu menjelaskan bahwa mode Spec Ops akan hadir dalam bentuk Open World. Kamu dan teman-teman atau player lain bisa mengeksplorasi dan mengambil misi yang tersebar di dalamnya. Terdapat 80 misi dengan beberapa karakter yang mungkin sudah kamu kenali termasuk Captain Price.

Sementara rumor akan kehadiran mode battle royale nampaknya akan bercampur dengan mode Spec Ops. Kamu akan bisa mengumpulkan uang saat berpartisipasi dalam modenya.

Spec Ops akan miliki 20 playable character yang bisa kamu pilih yang mana juga akan hadir di mode multiplayer. Kamu juga bisa memilih dua jenis fraksi: Amerika maupun Russia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Di akhir video, TheGamingRevolution mengatakan mungkin saja mode Spec Ops akan dibagikan secara gratis dan tak perlu membeli gamenya sama sekali untuk bisa memainkannya. Sementara rumor lain sebutkan bahwa mode battle-royalenyalah yang gratis dan kemungkinan akan satu map dengan Spec Ops.

Tentunya kamu tak boleh mempercayai rumor yang mereka sebarkan meskipun TheGamingRevolution pernah bocorkan beberapa informasi sebelumnya dengan sangat akurat. Namun sepertinya kamu tak perlu menunggu lama mengingat tanggal rilisnya sudah semakin dekat dan bisa dibuktikan setelah Activision mengumumkannya. Kamu bisa mengikuti terus kabarnya dari kami jika mereka telah mengumumkannya secara resmi.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version