Bocor! Cuplikan Gameplay Gods & Monster Beredar di Internet

in , , , , , ,
Gods&monstercover

Pada tanggal 11 Juni kemarin, sebuah game misterius berjudul ‘Orpheus’ muncul di Google Stadia store. Ternyata, game tersebut merupakan versi awal dari Gods & Monsters, yang kini sedang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec. Google pun dengan sigap langsung menarik kembali game tersebut dalam waktu 30 menit setelah muncul di Google Stadia. Untungnya, beberapa gamer yang sempat memainkan game tersebut juga merekam permainan mereka.

Dipimpin oleh tim yang telah membuat Assassin’s Creed Odyssey, membuat game ini menjadi salah satu game Ubisoft yang paling ditunggu-tunggu kedatangannya. Game yang terinspirasi dari The Legend of Zelda: Breath of the Wild ini mengambil tema mitologi Yunani sebagai latarnya. Sama seperti Breath of the Wild, dapat dilihat bahwa melompat, menyerang dan memanjat akan mengurangi stamina gauge.

Pertama kali diumumkan saat E3 2019, Gods & Monsters merupakan IP baru yang dikembangkan oleh Ubisoft Quebec. Game yang awalnya direncanakan untuk rilis pada 25 Februari 2020 ini sempat ditunda oleh Ubisoft dikarenakan pengaruh COVID-19. Game ini telah dijadwalkan ulang untuk rilis dalam rentang waktu 1 Juli 2020 sampai dengan 31 Maret 2021. Belum ada tanggal pasti kapan game ini akan rilis. Selain Google Stadia, game ini juga akan rilis untuk PlayStation 5, Xbox Series X, PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Avatar

Written by rin_velvet

#JRPG #Nintendo #Sony #Switch #PS4 #PC