Bocor, Deathloop Bakal Dirilis Pada Mei 2021

in , , ,
Coo5pcyn2pjatnkbh2y489

Sukses dengan seri Dishonored, Arkane Studios mencoba peruntungan dengan membuat game baru berjudul Deathloop. Game tersebut pada awalnya dijadwalkan untuk meluncur sebelum akhir tahun 2020, namun kemudian ditunda ke kuartal kedua tahun 2021. Arkane beralasan bahwa pandemi membuat proses pengembangan harus dilakukan secara remote dan itu memakan lebih banyak waktu dari biasanya.

Sementara banyak yang bertanya-tanya kapan tepatnya Deathloop akan dirilis, baru-baru ini sebuah bocoran menjawab pertanyaan itu. Temuan Gematsu di PlayStation Store New Zealand mengungkap bahwa Deathloop telah didaftarkan untuk dirilis pada 21 Mei 2021. Dalam halaman resminya terlihat juga bahwa Deathloop akan tersedia dalam dua edisi yaitu Standard dan Digital Deluxe.

Edisi Digital Deluxe akan hadir dengan bonus tiga senjata unik yaitu Eat The Rich Tribunal, .44 Karat Fourpounder dan Transtar Trencher (yang hanya akan eksklusif di PS5). Tidak hanya itu saja, edisi yang dibanderol lebih mahal itu juga akan memberi player skin “Party Crasher” untuk Colt, skin “Sharp Shooter” untuk Julianna, dua Trinket dan soundtrack original dari Deathloop itu sendiri.

Sejauh ini, Arkane maupun Bethesda (selaku publisher) belum berkomentar apapun mengenai bocoran tersebut. Namun jika melihat dari “sumber bocornya”, ada kemungkinan yang sangat besar bahwa informasi tersebut akurat.

Deathloop sendiri masih akan jadi game eksklusif PS5 untuk beberapa waktu, terlepas dari fakta bahwa Bethesda kini telah berada dibawah naungan bendera Microsoft. Belum diketahui kapan versi Xbox Series X/S-nya akan dirilis, namun versi PC-nya akan dirilis di hari yang sama dengan versi PS5-nya.

Info tambahan, bagi player yang melakukan pre-order akan mendapatkan konten tambahan seperti Royal Protector Machete (senjata unik yang eksklusif untuk PS5), skin “Storm Rider” untuk Colt dan satu Trinket.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Deathloop atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri