Bocor di Internet, Saints Row: The Third Dikabarkan Dapatkan Versi “Remaster”

Saints Row the Third PS4

Saat ini memang banyak video game yang rilis dalam versi ‘remaster‘ demi menikmati pengalaman yang lama dengan beberapa peningkatan meskipun tidak seberapa. Meskipun begitu, ada  beberapa pertimbangan dimana sebuah game kembali dihidupkan dalam versi remaster. Yang pasti bocoran dari game yang satu ini memang patut mendapatkan remaster.

Adalah Saints Row The: Third yang secara mengejutkan akan mendapatkan versi remaster. Seperti yang dilansir dari Gamerant, kabar tersebut pertama kali muncul dari salah satu website penyedia layanan peminjaman video game GameFly menambahkan daftar game baru berjudul Saints Row: The Third – Remaster masing-masing untuk konsol Xbox One dan PlayStation 4. Dalam website tersebut masih belum ada box art-nya hanya tertulis coming soon. Sementara itu tertera juga tanggal rilisnya ‘5/7/2020’ dimana format penanggalan tersebut berkiblat dari barat jika di Indonesia berarti tanggal 7 Mei 2020. Website yang sulit diakses ini juga kemudian diabadikan oleh akun Twitter dari Gematsu beserta alamat url lengkapnya.

Sayangnya kita masih belum bisa memberikan konfirmasi lebih lanjut mengingat pihak terkait secara resmi juga belum mengumumkan kabar tersebut. Kita tunggu saja nanti ya brott apakah kita benar-benar bisa kembali memainkan game ‘rusuh’ yang satu ini dalam versi remater ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: Gamerant


Mau baca artikel seputar video game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version