Bocor di SteamDB, Persona 4 Golden Versi PC Dilaporkan Rilis Minggu Ini

Psls Featured Image Template 17 1

Psls Featured Image Template 17 1

Atlus menjadi salah satu studio yang akan mengisi acara PC Gaming Show tahun ini. Ketika mendengar nama Atlus dan PC di dalam satu kalimat yang sama, otomatis fans ekspektasi port PC dari franchise RPG populer mereka – Persona, namun seri keberapa yang akan dirilis?

Tak lama setelah pengumuman PC Gaming Show tersebut yang akan diselenggarakan Sabtu depan (atau mungkin Minggu karena timezone), eksistensi Persona 4 Golden bocor di listing SteamDB, hal tersebut telah dikonfirmasi oleh developer SteamDB Pavel Djundik dan analis industri video game seperti Daniel Ahmad dan Wario 64.

Game RPG keluaran tahun 2008 untuk PS2 dan 2012 untuk PS Vita tersebut dilaporkan akan rilis tepat setelah PC Gaming Show berlangsung yaitu pada 13 Juni 2020. Menurut tweet dari Nitomatta, game akan diproteksi oleh Denuvo pada awal rilis dengan adanya halaman support Denuvo ditemukan olehnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca pula informasi lain terkait Persona, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version