Bocor! Event Baru Rainbow Six Siege akan Hadirkan Hereford Lawas

in , , ,
Map versi lawas Hereford akan hadir di event baru Rainbow Six Siege.

Mencoba melakukan pendekatan baru dengan battle pass, Tom Clancy’s Rainbow Six Siege merupakan game tactical shooter yang hingga detik ini menjadi game berbayar dengan monetisasi super banyak. Namun monetisasi tersebut hanya terbatas pada kosmetik dan operator. Ia juga berimbas dengan sangat baik kepada komunitasnya. Bahwa uang tersebut mereka gunakan untuk turnamen esports hingga event-event unik. Salah satunya adalah yang sempat bocor berikut.

Melalui salah satu sumber terpercaya Roly Noly, ia membocorkan dalam sebuah video gameplay map lawas Hereford Base dengan deskripsi bahwa terdapat event rahasia di mana kamu akan merebut lemari besi. Menariknya, Roly Noly juga sebutkan bahwa semua lantai dari map tersebut akan bisa dihancurkan.

Hal ini terpampang jelas dalam videonya. Bahwa meskipun Hereford terlihat seperti map yang cukup familiar, namun ia nampak cukup berbeda. Terlihat terdapat beberapa area yang teksturnya telah diubah menjadi lebih terang. Ia juga nampak miliki banyak emas yang muncul di sebuah ruangan tempat lemari besi yang menjadi objectivemu tersimpan.

Ubisoft sendiri masih bungkam akan keberadaan event tersebut. Namun sepertinya kita akan bisa melihat dan menikmatinya dalam waktu dekat.


Baca lebih lanjut tentang Tom Clancy’s Rainbow Six Siege, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.