Bocor, Fallout 5 Dikonfirmasi dan Pre-Production Sudah Dimulai

56614

Hari ini, Fallout 5 telah dikonfirmasi sedang dalam tahap development dan Pre-Production pun sudah dimulai. Informasi ini tak sengaja bocor di Instagram salah satu pengisi suara dari Fallout sebelumnya. Fallout 4 rilis pada bulan November lalu dan sukses membuat hype dan untung besar bagi Bethesda sendiri. Bethesda tak hanya meluncurkan beberapa patch tapi juga 3 paket DLC yang bisa anda nikmati alur ketiga DLCnya sampai tahun 2016 dan seterusnya.

Pengisi suara yang memerankan Deacon di Fallout 4, Ryan Alosio sangat aktif di media sosial Instagram dan “bocoran” dia terungkap pada percakapan dari salah satu fansnya. Percakapannya bermula pada Ryan memposting sebuah post instagramnya sendiri dan yang ia kira adalah gambar Deacon, Namun, bukan Deacon melainkan Zeke.

Fans Ryan langsung merespon dan mengkoreksi kesalahan Ryan itu, dan secara tiba-tiba Ryan membalas fansnya tersebut dengan kalimat yang tidak jelas dan sebuah gambar kenapa dia melakukan itu.

Sebuah page bernama Fallout_Temple langsung membalas postingan Ryan tersebut, dan disinilah semuanya menjadi sangat menarik.

Ryan langsung merespon Fallout_Temple dan dia langsung mengkonfirmasi secara tidak sengaja bahwa Fallout 5 sudah dikonfirmasi dan Pre-Production sudah dimulai dan dia juga sedang bekerja di game tersebut namun ia tak bisa memberitahu lebih detail.

Post Ryan ini telah dihapus oleh Ryan sendiri, namun terima kasih kepada Frag Hero yang sudah mengcapture dan mempublikasi screenshot post Ryan ini.

Terlihat di screenshot diatas, Ryan sudah tidak sengaja memberi tahu bahwa Fallout 5 sudah dalm tahap Pre-Production. Lucunya, setelah post ini dihapus Ryan langsung membuat post lagi namun tidak ada hubungannya sama sekali dengan Fallout 5.

Ini bukan pertama kalinya seorang pengisi suara membocorkan informasi tentang sebuah game yang ia bintangi. Sebelumnya, pengisi suara Three Dog dari Fallout 3, Erik Todd juga mengkonfirmasi Fallout 4 bahkan sebelum Bethesda mengeluarkan pengumuman resmi. Seorang pengisi suara pastinya dapat menjadi sumber terpercaya, tapi kita lihat saja nanti, vault hunter…

Credit: FragHero

Exit mobile version