Bocor Foto Syuting Live Action Resident Evil – Reboot, Angkat “Mansion Incident”?

in

Terlepas dari kenyataan bahwa adaptasi film live-action Resident Evil mendapatkan respon yang kurang positif dari fans, Capcom selaku developer ternyata belum menyerah untuk membawa game zombie dalam balutan survival horror tersebut ke layar lebar. Ya, mereka akan menghadirkan reboot yang akan kembali ke “akarnya”.

Belum jelas apakah live-action kali ini akan mengikuti alur cerita gamenya atau justru menghadirkan sisi lain yang mendukung kejadian utamanya. Namun, akun Twitter Biohazard Declassified baru-baru ini membagikan beberapa bocoran foto latar syuting filmnya yang mungkin tidak asing bagi fans Resident Evil.

Beberapa fans berspekulasi bahwa foto-foto di atas yang perlihatkan helikopter dan berlatar di tengah hutan mengacu pada kejadian di Resident Evil pertama, dimana tim Alpha divisi S.T.A.R.S. kepolisian Raccoon City bertugas mencari tim Bravo yang hilang saat melakukan investigasi terkait kasus pembunuhan tak masuk akal. Hal ini tentunya menandakan bahwa event “Mansion Incident” juga akan diangkat pada live-action versi reboot-nya.

Walau demikian, sebelumnya juga sempat beredar foto-foto yang diduga merupakan bagian dari latar yang mengacu pada Resident Evil 2, yakni Gun Shop Kendo dan Emmy’s Dinner. Hal ini kemudian menimbulkan tanda tanya apakah live-action versi reboot ini akan mengangkat dua cerita sekaligus menggunakan format hyperlink cinema, terlepas kedua gamenya sendiri memiliki jeda kejadian sekitar satu bulan.

Constantin Film selaku studio yang akan memproduksi filmnya juga telah membeberkan para aktor dan aktris yang akan memainkan beberapa karakter pentingnya, yakni Hannah John-Kamen sebagai Jill Valentine, Robbie Amell sebagai Chris Redfiled, Kaya Scodelario sebagai Claire Redfield dan Avan Jogja sebagai Leon S. Kennedy. Beberapa cast lainnya bisa kamu cek pada halaman ini.

Belum ada detail lebih lanjut terkait kapan adaptasi live-action Resident Evil versi reboot ini akan dirilis. Mengingat bahwa pandemi COVID-19 sendiri masih berlangsung, filmnya tentu diekspektasikan tidak akan hadir dalam waktu dekat.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game Resident Evil atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]