Bocor! Grand Theft Auto: Trilogy – The Definitive Edition Sudah Lolos Rating Umur di Korea

Grand Theft Auto Trilogy The Definitive Edition

Beberapa waktu yang lalu, sempat dirumorkan mengenai sebuah proyek game terkait Grand Theft Auto atau biasa disingkat GTA. Pihak Take-Two selaku publisher GTA memang merencanakan 3 proyek game dalam sebuah konferensi tertutup yang pada saat itu belum banyak informasi pada game tersebut. Kini, sebuah informasi bocor dari lembaga rating game dari Korea yang telah meloloskan game Grand Theft Auto: Trilogy – The Definitive Edition.

Waduh, game GTA seperti apa itu ya? Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Grand Theft Auto: Trilogy – The Definitive Edition Sudah Lolos Rating di Korea

Informasi ini berasal dari situs resmi lembaga pemberian rating umur suatu game bernama Game Rating and Administration Committee of Korea. Situs tersebut memberikan informasi mengenai judul-judul game yang telah lolos rating umur yang diumumkan secara publik. Namun nampaknya mereka melakukan suatu kesalahan.

Pada situs tersebut, sebuah judul game dari seri GTA yang berjudul Grand Theft Auto: Trilogy The Definitive Edition baru saja lulus rating di negara Korea. Kalian bisa lihat screenshot-nya di bawah ini.

Bocor! Grand Theft Auto: Trilogy - The Definitive Edition Sudah Lolos Rating Umur di Korea 5
Bocor! Grand Theft Auto: Trilogy - The Definitive Edition Sudah Lolos Rating Umur di Korea 6

Apakah itu merupakan sebuah game remaster dari seri GTA lama? Atau mungkin sebuah bundle atau paketan game yang berisi banyak game GTA lama? Pada saat artikel ini ditulis (1/10), Belum banyak informasi jelas mengenai game tersebut.

Sumber Informasi Telah Dihapus

Bocor! Grand Theft Auto: Trilogy - The Definitive Edition Sudah Lolos Rating Umur di Korea 7

Situs Game Rating and Administration Committee of Korea telah menghapus informasi terkait Grand Theft Auto: Trilogy The Definitive Edition. Dari sini bisa kita ketahui bahwa informasi mengenai game tersebut memang ada dan sedang dalam proses persiapan rilisannya yang akan rilis suatu hari nanti.

Dihapusnya informasi ini mungkin saja permintaan dari pihak Rockstar atau Take-Two untuk tidak membocorkan dulu game-nya kepada publik. Tinggal menunggu informasi resmi dari pihak Rockstar ataupun publisher-nya Take-Two terkait game ini.

Take-Two Siapkan 3 Proyek Game Remaster Baru, Dirumorkan Salah Satunya GTA?

Bocor! Grand Theft Auto: Trilogy - The Definitive Edition Sudah Lolos Rating Umur di Korea 8

Keberadaan game tersebut sebenarnya sudah direncanakan oleh pihak Take-Two sejak lama. Informasi ini berasal dari situs resmi perusahaan Take-Two Interactive Software. Pada situs tersebut, Take-Two memberikan sebuah file dari konferensi tertutup yang mereka selenggarakan pada 2 Agustus 2021.

File tersebut memberikan banyak informasi mengenai perkembangan industri game dari Take-Two. Salah satunya adalah planning atau rencana proyek game mereka. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai bocornya informasi terkait Grand Theft Auto: Trilogy The Definitive Edition di situs rating dari Korea. Kira-kira game seperti apa yang telah dipersiapkan Rockstar dan Take-Two? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari mereka.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait GTAGTA: San AndreasGTA Vice CityBully atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version