Bocor! Inilah Penampakan Karakter Baru Apex Legends


Follow Us

Mereka yang mengikuti berita Apex Legends mungkin mengingat datamine baru-baru ini yang mengungkapkan dua karakter baru yang diberi nama Octane dan Wattson. Walau informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Respawn, namun tampaknya bocoran lain yang diberikan menambah kepercayaan khalayak dan berkemungkinan benar adanya bahwa akan rilis sebuah Legend baru yang diberi nama Octane. Menurut seorang leaker yang bernama Voeno dalam postingannya di Reddit, dia menemukan Octane melalui “source code” Apex Legends yang mengarah ke dugaan bahwa info tersebut adalah fake. Namun demikian, Voeno tetap memposting gambar Octane serta list ability yang dimilikinya.

BACA JUGA  Merasa Jengkel dengan Respawn Entertainment, Dr. Disrespect Uninstall Apex Legends
Nulis artikel dibayar

Octane sendiri diberi gelar “High Speed Daredevil” yang melengkapi kemampuan manuvernya yang tinggi dan kemampuan pertahanan diri. Skill pasif Octane adalah “Swift Mend” yang dapat memulihkan health untuk sementara waktu ketika tidak menerima demage sama sekali. Kemampuan taktisnya adalah “Adrenaline Junkie” yang membuatnya bergerak 30% lebih cepat selama 6 detik sembari mengurangi health bar sebanyak 10%. Terakhir, kemampuan Octane Ultimate adalah “Lunch Pad” yang dapat digunakan oleh dia dan rekan setimnya.

Sedangkan untuk Octane sendiri, gambar yang diposting sedikit buram sehingga tidak terlihat begitu jelas dan kurang detail. Tetapi sebagai gambaran umum, Octane memiliki postur tubuh yang kurus dan tinggi, dan tampaknya memiliki kaki mekanis, memakai kacamata, topeng, dan rompi yang seolah terlihat sedang menyuntikkan zat ke dalam tubuhnya melalui beberapa tabung hijau neon yang ada di sekitar dadanya. Mungkin hal itulah yang merepresentasikan nama Octane, serta bagaimana ia dapat melakukan pergerakan yang begitu cepat menggunakan kemampuan Taktisnya tadi.

BACA JUGA  Merasa Jengkel dengan Respawn Entertainment, Dr. Disrespect Uninstall Apex Legends

Menurut bocoran sebelumnya, Octane tidak direncanakan untuk dirilis hingga akhir Maret atau awal April. Itu berarti bahwa konfirmasi resmi mengenai keberadaan karakter dari Respawn Entertainment atau mungkin belum akan rilis untuk beberapa waktu dekat. Dan saat ini Respawn masih bekerja pada battle pass system untuk Apex Legends, mereka mungkin saja akan menjadwal ulang rencana mereka setelah sebagian dari projek yang dikerjakan saat ini selesai. Lagipula, dengan semua bocoran yang ada hingga saat ini dan mengapa Respawn tidak mengambil langkah untuk mengumumkan Octane lebih cepat, karena ditakutkan akan adanya perombakan yang bisa saja dilakukan setelah pengkajian ulang.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item