Bocor! Inilah Penampakan Skin Elite Caveira dan Capitao di Rainbow Six Siege

r6 cav cap
Caveira dan Capitao dapatkan skin elitenya.

Meskipun sebelumnya Caveira telah dapatkan bocoran kehadiran skin elite barunya yang tunjukkan wajahnya tanpa make-up dan kemungkinan akan dilepas saat perayaan Olimpiade 2020 nanti. Rupanya Ubisoft juga telah persiapkan skin elite lain untuk Operator asal Brasil tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=nDccMa7m0YI


Bersamaan dengan diumumkannya skin elite Capitao yang hanya sebatas trailer. YouTuber asal Jepang, Obutu3_ yang sering bocorkan skin baru gamenya rupanya punya kejutan lain untukmu. Karena ia juga bocorkan bahwa Caveira juga akan dapatkan skin elitenya sendiri.

Skin elite Caveira akan bernama “Hadakajime” yang jika diterjemahkan secara harfiah ke bahasa Inggris akan berarti “Rear Naked Choke”. Sayangnya belum ada kejelasan nama resminya dalam bahasa Inggris. Skin ini akan perlihatkan wanita bernama asli Taina Pereira tersebut tanpa make up dengan tank-top merah dan celana jeansnya. Animasi MVPnya tunjukkan Caveira tengah lakukan shadow boxing yang berakhir memecahkan layarmu.


https://www.youtube.com/watch?v=4MvlzN6rKn4


Sementara skin elite Capitao akan bernama “Responsa”. Kami tidak tahu apakah nama tersebut akan digunakan dalam terjemahan resmi berbahasa Inggrisnya, mengingat Jepang tak miliki konsonan “L” yang mungkin saja bisa bernama “Lesponsa”. Skin yang sudah dipamerkan dalam trailernya di atas tunjukkan Capitao dengan kaos raglan dan celana jeansnya. Sementara animasi MVPnya pamerkan ia tengah lakukan juggling bola.

Hingga detik ini belum ada kejelasan kapan skinnya akan dirilis. Namun kemungkinan bahwa Ubisoft akan merilisnya sebelum konten tahun kelima gamenya cukup besar. Kamu bisa mengikuti kabar terbaru dari kami jika mereka telah mengumumkannya. Baca juga interview tim kami yang mempertanyakan apakah Ubisoft akan membuat Operator asal Indonesia atau Asia Tenggara secara keseluruhan.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version