Bocor! Inilah Tampilan Terbaru Steam yang Sedang Valve Kerjakan

steam

Credits: wccftech.com

Valve tengah kerjakan tampilan terbaru Steam.

Steam telah dominasi pasar PC selama nyaris satu dekade untuk hadirkan game digital ke rumahmu. Selama masa itu mereka telah alami berbagai perubahan baik dari segi software hingga tampilannya. Kini, Valve sepertinya akan segera mengupdate tampilan baru platform penjualan game yang telah berdiri sejak tahun 2003 tersebut.

Kreator SteamDB dan Steam Status, Pavel Djundik membagikan beberapa desain Steam Store yang kemungkinan besar akan diimplementasikan Valve. Menurutnya, gambar tersebut merupakan gambar yang telah dipresentasikan bulan Januari silam oleh Valve.

Djundik mengatakan bahwa proyek desain ulang Steam telah berjalan selama bertahun-tahun. Bisa kamu lihat sendiri di atas, desainnya terus berubah seiring berjalannya waktu. Desain tersebut akan fokus pada “display konten yang kaya”, termasuk community screenshot, artwork, update, news, activity dan broadcast dari teman-temanmu, dan yang lain.

Hingga saat ini Valve masih bungkam kapan desainnya akan dirilis. Namun beberapa gambar di atas indikasikan bahwa mereka tengah persiapkan perubahan visualnya.

Baca lagi berita tentang Valve, atau artikel keren dari penulis ini.

Exit mobile version