Bocor Lebih Awal, Crytek Tunda Perilisan Crysis Remastered

in , , , ,
Crysis Remaster3
Mereka menunda perilisan gamenya.

Setelah resmi diumumkan bahwa gameplay Crysis Remastered seharusnya akan muncul ke permukaan kemarin malam. Microsoft Store yang membocorkan informasi kapan gamenya akan rilis beserta trailernya membuat para fans kecewa saat menontonnya. Hal ini karena banyak dari mereka merasakan banyak kekurangan yang Crytek lakukan dari visualnya.

Oleh karenanya, Crytek resmi menarik gameplay trailernya dan mengumumkan bahwa mereka akan menunda perilisan Crysis Remastered yang rencananya akan dirilis tanggal 23 Juli 2020 nanti.

Melalui cuitan Twitternya, Crytek menjelaskana bahwa waktu tambahan tersebut semata-mata hanya untuk memoles gamenya menjadi lebih baik. Semua hanya demi memberikan standar tinggi bagi para playernya. Tentunya tak hanya untuk berikan aroma nostalgia semata, namun juga hadirkan sebuah rasa bahwa gamenya miliki tampilan visual berkualitas tinggi yang sempat membuat PC gaming berspesifikasi tinggi tahun 2007 silam menangis.

Sebelumnya, Crysis Remastered direncanakan untuk rilis tanggal 23 Juli 2020 di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Namun pada akhirnya Crytek menundanya termasuk masa pre-order yang akhirnya mereka batalkan, kecuali versi Nintendo Switchnya.


Baca lebih lanjut tentang Crysis, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]