Bocor, Operator Baru Rainbow Six Siege Selanjutnya dari Australia?

in , , ,
Operator baru bocor?

Tak terasa, satu tahun sudah Tom Clancy’s Rainbow Six Siege dapatkan semua konten tahun ketiganya. Namun, nampaknya tak butuhkan waktu lama untuk dapatkan informasi konten tahun keempat berkat banyaknya “bocoran” yang tersebar di internet.

Seorang user di Resetera sebutkan bahwa rekannya membocorkan dua operator baru yang akan menjadi konten season pertama tahun keempat gamenya. Mereka adalah Gridlock dan Mozzie. Operator asal Australia ini miliki gadget unik yang sebelumnya pernah dibocorkan oleh user reddit yang melakukan datamining dari file gamenya.

Gridlock (pria) merupakan seorang attacker yang miliki web tracker merah yang akan melukai setiap defender yang menginjaknya. Selain memberikan damage, gadgetnya tersebut juga akan berikan suara yang cukup kencang.

Sementara Mozzie (wanita), adalah defender dengan gadget yang miliki fungsi yang mirip dengan jammer milik Mute, namun alih-alih mengacaukan frekuensi drone attacker, ia justru mengambil alih kendalinya.

Selain informasi tersebut, ia juga diberitahu bahwa map Kanal akan diubah saat Season kedua tahun keempatnya.

Sontak informasinya langsung tersebar ke Reddit yang dibarengi dengan beberapa screenshot yang tunjukkan bagaimana wujud dari kedua operator tersebut di main menu. Screenshot kedua tampilkan main menu lengkap yang cukup bisa dipertanyakan, mengingat backgroundnya yang kurang meyakinkan.

Hingga tulisan ini ditulis, belum ada konfirmasi dari Ubisoft mengenai road map konten Rainbow Six Siege tahun depan. Jadi, alangkah lebih baik jika informasi di atas tak kamu tanggapi dengan serius.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjut tentangnya melalui link berikut.

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]