Bocor!! Penampakan Xiaomi Mi 9 Tersebar Lewat Sebuah Foto


Follow Us

Beberapa waktu yang lalu, Wang Teng, Product Director Xiaomi merilis foto yang memperlihatkansebuah foto yang diduga sebagai Xiaomi Mi 9. Tetapi foto itu dengan cepat dihapus. Namun, ada beberapa penggun weibo yang gesit berhasil menyimpannya.

Nulis artikel dibayar

Seperti yang ditunjukkan pada foto di bawah, foto ini mengungkapkan beberapa informasi penting mengenai model yang akan datang. Jika smartphone ini adalah Xiaomi Mi 9, itu berarti bahwa flagship tahunan sari Xiaomi akan terus menggunakan kamera belakang yang disusun secara vertikal seperti Xiaomi Mi 8. Di area bawah, masih ada logo Mi, sementara sudah tidak ada modul identifikasi sidik jari yang dipasang pada body belakang. Dengan demikian, kemungkinan besar, rumor bahwa ponsel ini akan menggunakan teknologi pengenalan sidik jari di layar adalah benar.

BACA JUGA  Redmi Dilaporkan Sedang Membuat Seri-Flagship Yang Ditenagai Snapdragon 855

Terlebih lagi, kamera belakang sepertinya menggunakan total tiga sensor. Sebelumnya, Wang Teng merilis sampel foto ponsel Xiaomi yang diduga dengan 5 sensor kamera. Watermark pada sudut kiri bawah gambar yang menarik dari karena terdapat tulisan  ‘SHOT ON AI PENTA CAM’. Jadi ada beberapa asumsi salah satu flagships Xiaomi yang akan datang akan menggunakan kamera dengan lima sensor. Namun tampaknya Xiaomi Mi 9 bukanlah Smartphone yang akan menggunakan model itu. Di sisi lain, beberapa pengguna berpikir jika ada dua sensor kamera di bagian depan dan tiga lensa di bagian belakang, maka ini bisa merujuk ke Mi 9.

BACA JUGA  Redmi Note 7 Tercatat Terjual Lebih Dari 1 Juta Unit Di China

Sebelumnya, Xiaomi telah mengumumkan flagships tahunannya pada Quartal pertama tahun ini dan mungkin akan meluncurkannya beberapa bulan kemudian. Sedangkan untuk Xiaomi Mi 9, diperkirakan akan masuk pasar segera pada bulan April atau Mei atau bahkan Juni.

 

Jangan lupa untuk membaca berita tentang tech dan artikel menarik lainya dari Rizki


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+