[BOCOR] Pro Evolution Soccer 2019 Segera Dapatkan Banyak Lisensi Liga Baru

in , , ,
Lisensi liga baru segera hadir di PES 2019.

Jika kita melihat game sepak bola dengan lisensi tim yang cukup sedikit, maka kita akan teringat dengan seri Pro Evolution Soccer atau Winning Eleven (judulnya di Jepang, red) buatan Konami. Sama seperti tahun lalu, tahun ini mereka tengah siapkan seri teranyarnya, Pro Evolution Soccer 2019 atau PES 2019.

Dilansir PCGamesN, PES 2019 secara tak sengaja bocor di PlayStation Store Hong Kong dengan tambahan banyak lisensi untuk liga sepak bola ternama dunia. Game sepak bola andalan Konami tersebut disebut akan dirilis bulan Agustus tahun ini. Meskipun kebocoran tersebut telah dihapus dari PlayStation Store, namun screenshotnya telah diabadikan oleh beberapa user.

Menurut forum Evo-Web, selain lisensi liga, Konami juga akan tambahkan Magic Moments yang akan tambahkan 11 skill baru lengkap dengan animasi barunya. Mereka juga janjikan Major League dengan tiga perubahan yakni lisensi liga baru, sistem transfer yang detil, dan ICC pre-season. Game ini juga akan dapatkan grafik “photo-realism” yang semakin indah apabila dilihat melalui monitor 4K HDR.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]