Bocor! Season Kedua dari Call of Duty: Modern Warfare Hadirkan Ghost dan Rust

in , , ,
Call of Duty: Modern Warfare akan hadirkan Ghost, Rust, dan yang lain.

Setelah sebelumnya sempat digoda oleh Infinity Ward dan Activision bahwa Simon “Ghost” Riley akhirnya akan bergabung dalam konten teranyar Call of Duty: Modern Warfare. Sepertinya kepositifan akan kehadiran karakter ikonik dari Modern Warfare 2 tersebut ke seri yang lebih baru semakin menguat.

Hal ini berkat kebocoran trailernya yang dikonfirmasikan oleh cod tracker. Trailer konten season kedua gamenya menjelaskan beberapa konten utama gamenya. Salah satunya wujud baru Simon “Ghost” Riley yang kini menggunakan topeng tengkorak di depan penutup kepala balaclava-nya.


Cukup berbeda dari Modern Warfare 2 yang menggunakan balaclava, masker tengkorak, dan kacamata hitam, lengkap dengan shemagh atau syal yang biasa digunakan militer.

Dalam video bocoran tersebut, terlihat jelas bahwa Infinity Ward akan tambahkan empat map baru: Rust dari Modern Warfare 2, Atlas Superstore, Bazaar, dan Zhokov Boneyard. Belum jelas apakah Rust akan dibuat ulang seperti Shipment, namun yang jelas kepositifan akan kehadirannya sudah bisa dikonfirmasi.

Map lain yang mereka impor langsung dari Modern Warfare 2 adalah Zhokov Boneyard yang rencananya akan menjadi map untuk mode Ground War, mode peperangan raksasa Call of Duty: Modern Warfare.

Semua konten season 2 dari Call of Duty: Modern Warfare rencananya akan dirilis tanggal 11 Februari 2020 atau sekitar tanggal 12 Februari untuk wilayah timur bumi. Informasi selanjutnya dari Activsion dan Infinity Ward kemungkinan akan hadir nanti malam atau besok pagi dini hari. Sembari menunggu, kamu bisa membaca review kami tentang gamenya.


Baca lebih lanjut tentang Mobile Suit Gundam Extreme Vs. Maxiboost On, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]