Bocor! Seperti Ini Desain Ulang Karakter Sonic di Film Live-Action


Follow Us

Berbicara tentang Sonic, salah satu karakter yang cukup populer dengan wujud seperti Landak dan berwarna biru ini dikabarkan akan mendapatkan adaptasi film layar lebar dalam bentuk live action. Tentunya tidak 100% live action melainkan dengan bantuan CGI (Computer-Generated Imagery) membuat karakter yang biasa muncul dalam bentuk 2 dimensi hadir terlihat seperti nyata. Sayangnya, sejak pertama kali muncul ke permukaan desain Sonic versi live-action justru jauh dari harapan, bahkan mendapat banyak respon negatif dari para penggemarnya.

Nulis artikel dibayar

Desain Sonic versi live-action ini benar-benar kacau, alih-alih ingin membuat Sonic terlihat nyata justru membuat karakter tersebut terlihat seperti makhluk humanoid berkostum Landak berwarna biru. Setelah mendapat beragam kecaman dari para penggemarnya, akhirnya muncul desain baru yang lebih terlihat seperti Sonic. Sayangnya desain tersebut bukanlah buatan resmi dari studio film yang menangani, namun buah karya fans. Ironis bukan ? pada akhirnya pihak terkait menerima permintaan fans untuk mendesain ulang Sonic sebelum rilis di bioskop nantinya.

BACA JUGA  Wujud Sonic di Film Live Action-nya Setelah Mengalami Desain Ulang Terlihat Semakin "Sonic"

Nah, kabar baiknya desain karakter resmi Sonic yang baru bocor loh… Melalui sebuah cuitan Twitter dari akun @BestInTheGalaxy memperlihatkan dua gambar yang menampilkan Sonic yang telah didesain ulang. Ya, kini Sonic terlihat lebih Sonic. Kamu bisa melihat langsung di bawah ini, di sebelah kiri mungkin akan menjadi poster promosinya terlihat Sonic tengah berlari dari kejaran roket dan dibelakangnya Dr.Robotnik yang diperankan oleh aktor kawakan Jim Carrey. Sementara itu, karakter Sonic sendiri akan diisi oleh suara Ben Schwartz.


Sepertinya kita tidak bisa menyaksikan film Sonic di bioskop dalam waktu dekat, jika pada awalnya film tersebut dijadwalkan rilis pada 7 November mendatang kemungkinan besar akan diundur hingga 14 Februari 2020. Mimin pikir memang tidak sebentar si untuk meracik ulang desain dari Sonic hingga seperti saat ini. Tapi setidaknya kita bisa menonton Sonic yang lebih Sonic meskipun harus menunggu lebih lama lagi. Emang kalian masih mau nonton Sonic kayak yang di bawah ini ?


Sumber: Geekculture


Mau baca artikel seputar Sonic hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item