Bocor! Seperti Ini Desain Ulang Karakter Sonic di Film Live-Action

sonic leak1

Berbicara tentang Sonic, salah satu karakter yang cukup populer dengan wujud seperti Landak dan berwarna biru ini dikabarkan akan mendapatkan adaptasi film layar lebar dalam bentuk live action. Tentunya tidak 100% live action melainkan dengan bantuan CGI (Computer-Generated Imagery) membuat karakter yang biasa muncul dalam bentuk 2 dimensi hadir terlihat seperti nyata. Sayangnya, sejak pertama kali muncul ke permukaan desain Sonic versi live-action justru jauh dari harapan, bahkan mendapat banyak respon negatif dari para penggemarnya.

Desain Sonic versi live-action ini benar-benar kacau, alih-alih ingin membuat Sonic terlihat nyata justru membuat karakter tersebut terlihat seperti makhluk humanoid berkostum Landak berwarna biru. Setelah mendapat beragam kecaman dari para penggemarnya, akhirnya muncul desain baru yang lebih terlihat seperti Sonic. Sayangnya desain tersebut bukanlah buatan resmi dari studio film yang menangani, namun buah karya fans. Ironis bukan ? pada akhirnya pihak terkait menerima permintaan fans untuk mendesain ulang Sonic sebelum rilis di bioskop nantinya.

Nah, kabar baiknya desain karakter resmi Sonic yang baru bocor loh… Melalui sebuah cuitan Twitter dari akun @BestInTheGalaxy memperlihatkan dua gambar yang menampilkan Sonic yang telah didesain ulang. Ya, kini Sonic terlihat lebih Sonic. Kamu bisa melihat langsung di bawah ini, di sebelah kiri mungkin akan menjadi poster promosinya terlihat Sonic tengah berlari dari kejaran roket dan dibelakangnya Dr.Robotnik yang diperankan oleh aktor kawakan Jim Carrey. Sementara itu, karakter Sonic sendiri akan diisi oleh suara Ben Schwartz.

https://twitter.com/BestInTheGalaxy/status/1183882889081044992


Sepertinya kita tidak bisa menyaksikan film Sonic di bioskop dalam waktu dekat, jika pada awalnya film tersebut dijadwalkan rilis pada 7 November mendatang kemungkinan besar akan diundur hingga 14 Februari 2020. Mimin pikir memang tidak sebentar si untuk meracik ulang desain dari Sonic hingga seperti saat ini. Tapi setidaknya kita bisa menonton Sonic yang lebih Sonic meskipun harus menunggu lebih lama lagi. Emang kalian masih mau nonton Sonic kayak yang di bawah ini ?


Sumber: Geekculture


Mau baca artikel seputar Sonic hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version