Bocor! Seperti ini Tampilan Mode Firestorm “Battle Royale” di Battlefield V


Follow Us

Franchise Battlefield memang selalu menghadirkan mode multiplayer yang menarik. Memang daya tarik game perang yang satu ini selalu hadir di mode multiplayer-nya meskipun masih menghadirkan mode single player-nya. Sama halnya di Battlefield V yang menghadirkan berbagai pilihan mode multiplayer menarik.

Nulis artikel dibayar

Bahkan baru-baru ini bocor di internet video yang memperlihatkan mode yang akan hadir kedepannya yaitu Firestorm. EA sendiri telah mengumumkan bahwa mode yang sangat ditunggu-tunggu ini pada musim semi tahun ini juga. Mode yang digadang-gadang menjadi mode battle royale ini mungkin bisa dibilang sebagai nilai jual untuk game fps yang mengambil tema World War II ini.


Berdasarkan bocoran video yang beredar di YouTube nama Firestorm ini cenderung mengacu pada circle atau lingkaran yang mengitari area di medan perang. Jika di PUBG lingkaran yang mengecil batasnya terlihat seperti hologram, sementara di Fortnite lingkaran area yang mengecil dibatasi oleh badai, di Battlefield V ini terlihat seperti hutan yang terbakar mengitari area pertempuran. Apinya bahkan terlihat mengerikan bisa merusak bangunan yang dilewatinya saat area mengecil.

BACA JUGA  Kreator Dark Souls Akui Tertarik dengan Genre Battle-Royale

Sementara itu dari segi persenjataan terlihat seperti kebanyakan game battle royale yang populer saat ini. Sesuai dengan tema perang yang mengadaptasi World War II maka kalian akan menemukan berbagai senjata yang digunakkan pada masa itu. Setiap senjata memiliki rarity yang berbeda-beda terlihat saat kalian melakukan loot akan menemukan informasi mengenai senjata yang ditemukan, mulai dari common, rare hingga epic. Senjata dengan tingkat rarity yang lebih tinggi memiliki kelebihan dengan fitur kustomisasi yang lebih banyak seperti scope, extended ammo hingga reduce recoil.

Saat permainan berlangsung dan kondisi kalian atau teman kalian terkena knock masih memiliki kemampuan untuk menembak meskipun hanya menggunakan handgun. Jadi dalam kondisi kritis pun kalian tidak pasrah menunggu kematian saja.

BACA JUGA  Mainkan PUBG Mobile, Pewdiepie Masih Ungguli Jumlah Subscribers T-Series

Terakhir untuk bermain mode ini masih terlihat seperti game battle royale konvensional lainnya, di Firestorm ini bisa dimainkan baik Solo, Duo maupun Squad. Hingga saat ini masih belum ada kabar pasti maupun kapan tanggal resmi mengenai mode ini akan meluncur kapan.


Like it? Share with your friends!

Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item