Bocor, Situs Vietnam Berikut Buka Pre-Order GTX 1180, Gunakan Arsitektur Baru

in ,
NVIDIA tuju arsitektur yang lebih baik.

Menjadi sebuah rumor yang tak kunjung nyata, GTX1180 akhirnya muncul ke permukaan. GPU yang digadang-gadang bakal jadi next-gen GPU ini terlihat gunakan arsitektur baru yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Adalah situs Vietnam H2 Extreme Gaming yang bocorkan pre-order ASUS ROG Strix GTX 1180. Sayang, ketika tulisan ini turun, lamannya langsung dimatikan. Beruntungnya, beberapa orang sempat mengabadikannya dalam sebuah screenshot. Tunjukkan tanggal rilis, harga, hingga spesifikasi GPU NVIDIA tersebut.

GTX 1180 ROG Strix dikatakan akan dirilis tanggal 28 September 2018 nanti dan akan dibanderol sekitar $1530 atau 22 juta rupiah. Ia akan miliki chip GT104 dengan 3584 CUDA core, memory 16GB GDDR6 dengan arsitektur baru bernama Micron, 256-bit dengan kecepatan 14.0 Gbps.

Tentunya kamu harus menanggapi kebocoran ini sebagai gosip semata. Melihat harganya yang dua kali lipat lebih mahal dari GTX 1080Ti saat ini. Namun, satu hal yang pasti, NVIDIA telah berikan sinyal bahwa produk seri GeForce teranyar mereka merupakan seri GTX11 dan akan dirilis kisaran bulan Agustus atau September. Kita tunggu saja!

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.