BOCOR! Tamaki Pada Dead Or Alive 6 Menampilkan Baju Dan Gameplay Pertamanya!

y 5e600bb9909cb

Setelah kita menunggu kapan perilisan dan juga setelah diberikan suatu trailer sebelumnya yang memperkenalkan Tamaki karakter baru pada Dead Or Alive 6 ini yang sebelumnya pernah ada dalam Dead Or Alive Extreme 3, akhirnya menemukan sebuah titik terang yang baru lagi, bahwasannya Suatu pada web dan Suatu Video dalam Youtube telah merilis Baju kostum, gaya bertarung dan Profilnya.

Pada Suatu Channel Youtube yang bernama ????TUBE telah merilis sebuah Video tentang bagaimana First Impression, lalu melihatkan beberapa kostum yang digunakan oleh Tamaki pada Dead Or Alive 6, dan memperlihatkan bagaimana combo yang digunakan pada Tamaki. Belum lagi pada suatu web yang bernama Famitsu.com telah merilis sebuah berita yang menjelaskan tentang profil dari Tamaki dari umur hobi nya.

Pada web Famitsu menjelaskan bahwa Tamaki Menggunakan gaya serangan Aikido, lalu pada web ini juga memperlihatkan beberapa screenshot kostum – kostum yang dapat digunakan oleh Tamaki, inilah contoh beberapa foto tersebut :

Pada web Tersebut juga memperlihatkan beberapa kombo yang bisa digunakan pada Tamaki, lalu Perlu diingat apabila kalian ingin melihat sumber diatas kalian perlu mengubah atau mentranslatenya menjadi bahasa Inggris atau Bahasa Indonesia karena web tersebut berasal dari jepang, yang dimana seluruh tulisan tersebut memakai bahasa jepang.

Nah itulah berita yang dapat saya sampaikan kali ini bagaimana apakah kalian semakin tertarik untuk memainkan Dead Or Alive 6 ini semenjak karakter ini rilis ? silahkan tulis pada kolom Komentar yaa.

Exit mobile version