Bocor, Uncharted 4 Rilis Lebih Cepat di Inggris

Setelah sebelumnya The Division yang bocor terlebih dahulu di Arab, kini kabar yang sama menimpa Uncharted 4: A Thief’s End. Seperti yang dikutip dari Videogamer, game besutan Naughty Dog yang rencananya rilis tanggal 10 Mei ini telah bocor dan rilis lebih cepat di Inggris. Ini dibuktikan oleh seorang fans yang lebih dikenal dengan Shabz yang mengaku telah membeli Uncharted 4 ketika dia sedang berbelanja lensa kamera di toko bernama CEX di Inggris.

Uncharted 4 yang didapatkan terlebih dahulu oleh Shabz di Inggris

“Aku pergi ke CEX untuk membeli lensa kamera, ketika aku berjalan menuju kasir untuk membayar lensa aku melihat ada Uncharted 4 di belakang kasir. Kemudian ketika aku bertanya kepada kasir apakah aku bisa membeli Uncharted 4-nya juga, kasir langsung memberikan Uncharted 4 kepadaku. Game ini kudapatkan dengan harga 55 Euro (sekitar 820 ribu rupiah, red).” – Shabz

Beberapa gamer yang mendapatkan Uncharted 4 terlebih dahulu juga menambahkan bahwa, multiplayer, DLC, dan trophy Uncharted 4 saat ini masih belum tersedia namun singleplayer-nya sendiri bisa dimainkan tanpa masalah sama sekali.

Struk Uncharted 4 yang dibeli oleh Shabz

Terkait dengan kasus ini, bagaimana menurutmu akan kebocoran-kebocoran yang terjadi akhir-akhir ini? Apakah mereka sebagai toko/retailer harus bertanggungjawab, atau developer dan publisher harus mem-blacklist beberapa retailer yang telah membocorkan game yang seharusnya belum dirilis sebelum tanggal rilisnya?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Uncharted 4: A Thief’s End disinyalir akan menjadi seri Uncharted terakhir. Game eksklusif PS4 ini rencananya akan dirilis secara resmi pada tanggal 10 Mei nanti di seluruh dunia secara serentak.

Source: Videogamer

Exit mobile version