Bocor via IMDb, Penguin Bakal Jadi Salah Satu Musuh Utama di Gotham Knights

Gotham Knights news coming Penguins voice actor appears

Bersama dengan Two-Face, Scarecrow dan Joker, Penguin juga jadi salah satu musuh paling ikonik bagi Batman. Berkaitan dengan itu, kabar gembira datang dari Gotham Knights di mana game Batman teranyar itu bakal menghadirkan Penguin sebagai salah satu musuh utama. WB Montreal selaku developer memang belum mengkonfirmasi eksistensi Penguin namun daftar pengisi suara Gotham Knights di IMDb, berbicara sebaliknya. Yang menarik, pengisi suara untuk Penguin tidaklah asing bagi beberapa pemain.

Melalui IMDb, terungkap bahwa suara Penguin bakal diisi oleh Elias Toufexis. Bagi yang tidak tahu, Toufexis mengisi peran besar untuk game seperti Deus Ex: Human Revolution dan Deus Ex: Mankind Divided di mana ia mengisi suara sang protagonis utama – Adam Jensen. Tidak hanya itu, Toufexis juga diketahui sempat atau bakal menjadi pengisi suara untuk beragam karakter di Assassin’s Creed 2, Assassin’s Creed: Brotherhood, Assassin’s Creed: Odyssey, Fortnite dan Back 4 Blood.

Diluar “bocoran” terkait musuh yang belum dikonfirmasi, sejauh ini tidak ada banyak yang diketahui dari game aksi itu. Gotham Knights pertama kali diungkap di acara DC Fandome 2020 kemarin dan hanya menampilkan dua musuh yaitu Mr. Freeze serta Court of Owls bersama dengan assassin mereka – Talon, disamping empat protagonist utama yaitu Nightwing, Batwoman, Robin dan Red Hood.

DC Fandome sendiri dijadwalkan untuk kembali diselenggarakan tahun ini tepat pada 16 Oktober mendatang dan bukan tidak mungkin jika di acara tersebut, info lebih banyak terkait Gotham Knights termasuk Penguin sebagai salah satu musuh, bakal diungkap.

Gotham Knights direncanakan untuk dirilis pada 2022 mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Gotham Knights atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version