Bocoran 2 Skin Mobile Legends Halloween 2021 Terbaru!

1297540227p

1297540227p

Setiap tahunnya, pada event-event tertentu Mobile legends akan memberikan skin ekslusif untuk para pemainnya. Di bulan Oktober sendiri, ada 1 buah event yang cukup ditunggu-tunggu oleh pemainnya, yaitu Halloween. Skin dengan bentukan seram sesuai dengan tema Halloween pun bisa didapatkan pemain yang tertarik. Kali ini, pemain bisa mendapatkan skin ekslusif bulan Halloween untuk fighter andalan kita Barats dan Mage imut kita Cyclops.


Skin Cyclops “Straw Doll” akan hadir tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2021 sampai dengan 26 November 2021. Dimana skin ini akan merubah tampilan dari Cyclops menjadi sebuah boneka jerami lengkap dengan senyum menyeramkannya dan mata kancing. Sedangkan skin Barats “Baratstein” akan mendapatkan diskon selama 1 minggu perilisan pertamanya sebesar 30%. Skin tersebut merubah tampilan dari Barats menjadi Dr Frankenstein dan Detona menjadi seekor makhluk yang berwarna hijau.

https://www.youtube.com/watch?v=LHGr1K-9CSM

Keduanya akan hadir menjadi skin Spesial di bulan penuh horor tersebut. Jika kalian tertarik dengan kedua skin tersebut, kalian bisa mendownload dan memainkan game Mobile Legends Bang Bang di Google Play untuk pengguna android dan App Store untuk pengguna iOS!

Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version