Bocoran 3 Pokémon Terbaru yang Akan Hadir di Pokémon UNITE

Bocoran 3 Pokémon Terbaru yang Akan Hadir di Pokémon UNITE

Dilansir dari channel youtube dengan nama SuperTeed, seorang penggali data Pokémon UNITE, dia memberikan bocoran 3 Pokémon terbaru yang akan hadir di Pokémon UNITE pada update berikutnya.

Pokémon UNITE memang mendobrak perkembangan dunia gaming mobile pada tahun 2021 ini. Apalagi dengan genre MOBA kompetitif, menambahkan keseruan secara waktu ril dalam bermain.

Dengan tingginya minat para pemain dalam memainkan Pokémon UNITE, tentu saja para fans menginginkan pihak pengembang untuk menghadirkan Pokémon lainnya. Dan ternyata, pihak pengembang Pokémon UNITE (TiMi Studio) didapati akan hadirkan 3 Pokemon terbaru.

Pokémon tersebut adalah Greedent, Thievul, dan Decideye. Decidueye merupakan Pokemon favorit para fans yang akan segera hadir pada update Pokémon UNITE selanjutnya.

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada tanggapan resmi dari pihak pengembang Pokémon UNITE seputar kebocoran data tersebut. Yang pasti, dengan adanya ke-3 Pokemon tersebut, akan menambah fariasi dalam permainan bukan?

Tipe – Tipe Pokémon Terbaru

Ke-3 Pokémon terbaru ini pastinya memiliki skill dan keunikannya masing – masing. Kami akan membahasanya sedikit agar kamu tidak kebingungan pada update Pokémon UNITE berikutnya.

Greedent
Bocoran 3 Pokémon Terbaru yang Akan Hadir di Pokémon UNITE 4

Greedent merupakan Pokémon bertipe Nature yang terbilang cukup normal. Dengan bentuk seperti tupai, dia memiliki skill yang mampu mengembalikan HP-nya yang hilang. Pokémon ini mungkin akan menjadi Tank atau Support yang cukup handal.

Thievul
Bocoran 3 Pokémon Terbaru yang Akan Hadir di Pokémon UNITE 5

Thievul merupakan Pokémon rubah dengan tipe Dark (kegelapan). Skill – skill Thievul mungkin akan bertipe Attack dikarenakan dia memiliki skill untuk kabur dan mengejar musuh. Dia juga memiliki skill untuk melakukan Buff damage untuk dirinya sendiri.

Decidueye
Bocoran 3 Pokémon Terbaru yang Akan Hadir di Pokémon UNITE 6

Decidueye adalah Pokémon bertipe Grass/Ghost. Pokémon ini memiliki kemampuan untuk mengeluarkan bulu tajam untuk menyerang musuh. Dia juga memiliki kemampuan untuk menghilang dari pandangan musuh dan menyerangnya dari belakang.

Nah, dari bocoran 3 Pokémon terbaru yang akan hadir di Pokémon UNITE tersebut, manakah yang menjadi Pokémon favorit kamu brott? Silahkan komentar di bawah ya. Pastikan untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya di Gamebrott ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Pokémon Unite atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version