Bocoran 6 Weapon Sumeru Genshin Impact yang Akan Hadir di Versi 3.0

Bocoran 6 Weapon Sumeru Genshin Impact Yang Akan Hadir Di Update Mendatang

Bocoran 6 Weapon Sumeru Genshin Impact Yang Akan Hadir Di Update Mendatang

Senjata Genshin Impact merupakan elemen penting dalam build setiap karakter, sehingga mengundang antusias dan kegembiraan pemain kapanpun ada senjata baru diumumkan. Berkaitan dengan region baru yang sudah berlalu – lalang kabarnya, pemain juga harapkan akan ada weapon Sumeru Genshin Impact yang akan miliki ciri khas dari region tersebut.

Genshin Impact 3.0 kabarnya akan menjadi major update dengan dihadirkannya region Sumeru. Hal ini ditandai dengan diumumkannya Tighnari, Dori, dan Collei yang akan hadir di update mendatang.

Bocoran Weapon Sumeru Genshin Impact yang Akan Hadir di Update Mendatang

Sumber: Istimewa

Setiap updatenya, Genshin Impact pasti miliki fase beta dimana menampilkan konten apa saja yang akan hadir di versi selanjutnya. Bocoran Genshin Impact 3.0 baru – baru ini ungkap 6 jenis weapon Sumeru Genshin Impact.

Seorang leaker ternama “Dimbreath” mengungkapkan 6 nama dan jenis weapon Sumeru yang diekspektasikan akan hadir di update 3.0. Ia mengungkapkan satu weapon bintang *5 bernama “Hunter’s Path” dengan stats sebagai berikut:

Sumber: Istimewa

Hunter’s Path kemungkinan akan menjadi satu-satunya weapon Sumeru dengan bintang *5 di update ini. Dan tampaknya merupakan bow khusus untuk Tighnari. Tighnari sendiri dapat dijadikan DPS kuat dengan mekaniknya yang spesial dalam Charged Attack.

Adapun weapon Sumeru lain adalah:

Empat weapon pertama miliki passive effect yang sama dimana ada semacam dedaunan yang muncul apabila memicu Elemental Reaction Dendro. Daun ini akan memberikan sejumlah Elemental Mastery atau Attack, tergantung pada weaponnya.

Untuk bow sendiri, karakter yang menggunakannya akan mendapat buff Elemental Mastery setelah mengaktifkan Elemental Skill atau Burst.

Dimbreath juga mengungkapkan satu weapon tambahan jenis bow bernama “Trawler”, namun weapon ini tidak miliki ciri khas Sumeru seperti weapon lainnya. Trawler miliki Energy Recharge sebagai secondary stat-nya, dengan kata lain, weapon ini cocok untuk karakter Support seperti Fischl.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version