[RUMOR] Bocoran Animasi Gameplay Layla Genshin Impact

bocoran animasi gameplay layla genshin impact

[RUMOR] Bocoran Animasi Gameplay Layla Genshin Impact

Bocoran terbaru dari closed beta Genshin Impact. Kali ini, leaker bocorkan animasi gameplay Layla Genshin Impact yang bakalan hadir berbarengan dengan Nahida update versi 3.2 mendatang.

Game garapan HoYoverse ini sudah sangat terkenal dengan leak dari versi closed beta-nya. Yang mana artinya leaker sangat berperan dalam komunitas ini. Dan tentunya karakter baru Sumeru ini juga tak luput untuk dibahas.

Bocoran Animasi Gameplay Layla Genshin Impact

Layla yang lagi nyantai

Karakter bintang *4 terbaru ini akan menjadi karakter dengan elemen Cryo serta pengguna senjata Sword. Hal ini dibuktikan dengan sebuah video animasi gameplay. Tak hanya elemen dan senjata, video tersebut juga tunjukkan animasi Layla yang sedang ‘nyantai‘, yang mana indah banget untuk dipandangi.

Saat Layla meluncurkan Normal Attack, maka serbuk bintang terlihat sebagai aksen indahnya karakter yang satu ini. Animasi attack-nya ini juga sangat menggambarkan sifat Layla yang suka banget tidur dan gampang mengantuk.

https://www.youtube.com/watch?v=h_4RDfYtPwM

Elemental Skill Layla “Night of Formal Focus” menciptakan shield yang terbuat dari Cryo dan Layla terlihat sedang tertidur di dalam lindungan shield Cryo-nya itu. Dan musuh yang berusaha menganggu tidurnya, akan terkena Cryo Damage.

Elemental Burst Layla “Dream of the Star-Stream Shaker” terlihat mengeluarkan semacam ‘gantungan‘ yang dapat memberikan Cryo Damage ke musuh sekitar. Burst ini kurang lebih mirip dengan Burst miliki Ganyu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kemampuan shielding Layla ini mungkin bakal lebih cocok dipakai off-screen damage. Yang artinya, setelah Layla menciptakan shield Cryo-nya, Layla langsung saja diganti dengan karakter DPS yang cocok untuk tim Cryo.

Dengan diperkenalkannya Layla Genshin Impact, artinya ia menjadi karakter ke-4 yang menggunakan elemen Cryo serta senjata Sword setelah Kaeya, Kamisato Ayaka, dan Qiqi. Dan setiap dari mereka memiliki ‘spotlight‘nya masing – masing di region mereka.

Meskipun sudah dikonfirmasi kehadirannya, namun, belum dapat dipastikan apakah Layla akan hadir di banner yang sama dengan Nahida atau justru berpisah di phase lain.

Trailer Story Genshin Impact 3.1 Kisahkan Rahasia Tragis di Bawah Padang Pasir

Trailer Story Genshin Impact 3.1 Diluncurkan

Region Sumeru masih menjadi latar dari kisah yang harus kita kupas di Genshin Impact 3.1. Yang mana pada update kali ini kita para Traveler diperkenalkan dengan region kedua Sumeru yang bertema padang pasir.

Developer luncurkan trailer story Genshin Impact 3.1 setelah 6 hari updater terbaru dirilis. Dalam trailer tersebut, terdapat rahasia besar di bawah padang pasir.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version