[Rumor] Bocoran Apex Legends Mobile oleh Leaker — Map Baru, Champion Baru, dan Banyak Lagi!

Game Apex Legends Mobile

Kehadiran season 3 dalam Apex Mobile tentu dinanti – nantikan oleh penggemar, di mana akan ada update terbaru nantinya dalam game besutan Respawn Entertainment ini. Setelah beredarnya rumor tentang kedatangan champion baru, kali ini hadir pula sebuah bocoran Apex Legends Mobile yang menyangkut map baru, champion baru, dan banyak lagi.

Penasaran seperti apa? Yuk kita bahas bersama!

Kilas Informasi Bocoran Apex Legends Mobile

Gambaran perubahan sebelum dan sesudah update map Kings Canyon
(sumber tertera)

Informasi kali ini didapat dari salah satu leaker terkenal yaitu ThatOneGamingBot. Dalam postingannya di Twitter, ia mengatakan bahwa akan ada map terbaru dalam Kings Canyon bernama Coliseum.

Coliseum merupakan sebuah tempat bersejarah dari zaman Roma, di mana tempat itu digunakan untuk pertarungan para Gladiator terkuat dahulunya. Tak hanya itu, bocoran tersebut juga mengatakan bahwa fitur 1v1 fighting arena di Coliseum akan hadir ke dalam game. Spesifiknya, para pemain dapat melakukan pertarungan satu lawan satu dalam arena nantinya.

Berikut gambaran mapnya di bawah ini:

Selain map baru, bocoran lainnya adalah kehadiran champion baru. Hingga artikel ini ditulis, kemungkinan besar Ash akan menjadi karakter baru dalam season 3 nanti. Tambahannya, Ash mungkin saja bakal menjadi host untuk arena 1v1 tersebut. Walaupun begitu, hal ini masihlah merupakan asumsi yang belum dikonfirmasi oleh developer. Jadi, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Respawn ya, brott!

Guide Rhapsody Apex Legends Mobile, Tips dan Trick Biar Semakin Jago!

Rhapsody

Masih dengan Apex Legends Mobile, setelah sebelumnya kami merilis Guide BangaloreBloodhoundOctaneGibraltar dan Lifeline. Ya, Sekarang adalah giliran untuk karakter terbaru Apex Mobile. Tentu saja sekarang giliran Guide Rhapsody Apex Legends Mobile. Tentunya sekarang kami akan merilis Guide legends terbaru ini dalam Apex Legends Mobile.

Apex Legends Mobile merupakan game Battle Royale dari EA untuk platform Mobile. Game ini merupakan versi mobile dari Apex Legends yang telah rilis beberapa tahun lalu. Tentunya game baru ini memiliki persamaan dengan versi terdahulunya.

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version