Bocoran Baru Sebut Seri COD 2021 Tetap Pertahankan Mode Campaign dan Rilis Akhir Tahun Ini

in , , , , ,

Battlefield 2042 bukan satu-satunya game FPS paling diantisipasi tahun ini. Ada Call of Duty: Vanguard yang dalam beberapa terakhir, rutin mendapat banyak bocoran informasi salah satunya terkait latar Perang Dunia II. Tak lama ini, bocoran baru muncul dan tidak hanya mengamini rumor latar waktu Call of Duty: Vanguard saja, namun juga membagikan info perihal bulan rilis, beberapa mode game yang bakal diusung dan perubahan di Warzone.

Dalam laporan terbaru dari VGC, disebutkan bahwa Call of Duty: Vanguard akan dirilis pada November tahun ini untuk PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S dan juga PC. Laporan itu juga mengkonfirmasi latar waktu Perang Dunia II, meski tidak ada detail mengenai tahun pastinya atau peristiwa penting apa yang akan diangkat.

Untuk mode game, VGC melaporkan jika Call of Duty: Vanguard akan punya mode campaign, multiplayer dan zombies. Dijelaskan bahwa kawasan Eropa dan Pasifik pada masa Perang Dunia II bakal jadi “tempat bermain” gamer, dengan plot berpusat pada bagaimana Special Forces atau Pasukan Khusus dibentuk di Perang Dunia II.

Dibawanya latar waktu baru juga disebut akan berdampak pada Warzone. VGC menyebut jika mode battle royale itu akan “beralih ke latar Perang Dunia II” ketika Vanguard dirilis. Lebih jelasnya, map baru dengan tema Pasifik akan diluncurkan dan dideskripsikan punya skala yang lebih besar dari map utama Warzone saat ini yaitu Verdansk.

Sayangnya, tidak ada informasi mengenai kapan Call of Duty: Vanguard akan dirilis. E3 2021 dikonfirmasi tidak akan jadi panggung perkenalan Call of Duty: Vanguard, dengan Activision sendiri akan memanfaatkan acara Summer Game Fest untuk mengungkap Warzone Season 4.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published.