Bocoran Bentuk Skin Season 22 Mobile Legends Untuk Fighter Yang Tidak Populer

Skin Season 22 Mobile Legends

Skin Season 22 Mobile Legends

Salah satu skin gratis yang diberikan oleh Mobile legends untuk para pemainnya adalah Skin seasonal. Dimana setiap pemain yang berhasil mendapatkan rank Master keatas, bisa mendapatkan sebuah skin season Mobile legends secara cuma-cuma. Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan segelintir BP yang bisa digunakan untuk membeli hero tersebut jika tidak punya.

Hal ini tentu membuat para pemain bertanya-tanya terkait dengan skin yang akan dihadirkan di Mobile Legends tersebut. Mendekati akhir season 22, beberapa bocoran terkait dengan skin Season 22 pun hadir, dan dari salah satu sumber terpercaya yaitu @ml_leaks di akun Facebooknya, mengatakan bahwa skin season 22 Mobile Legends akan dihadirkan untuk Terizla, Fighter yang tidak terlalu populer di Mobile Legends.

Skin Season 22 Untuk Fighter Yang Tidak Populer

Source: AceUnyil

Dengan pick rate sebesar 0.13% dan banned rate sebesar 0.02% di seluruh server Mobile Legends, Terizla kedepannya akan dapatkan sebuah skin seasonal baru dengan nama “Rustwreck” (belum dipastikan). Skin dengan nama Rustwreck tersebut bisa diklaim untuk mereka yang telah masuk ke rank master keatas di rank mode Mobile Legends.

Skin tersebut mengganti efek dari skill Terizla yang umumnya berwarna hijau menjadi warna merah terang. Tak hanya itu, pemain juga bisa mendapatkan bentuk dari Terizla yang terlihat kalem membawa palu gada besarnya, menjadi lebih garang dengan balutan baju yang mengerikan dan desain yang lebih apik lagi.

Terizla Fighter Yang Tidak Populer?

Walaupun begitu, Terizla sendiri merupakan salah satu fighter yang tidak terlalu populer di Mobile Legends. META yang digunakan yang memiliki Terizla sebagai core hanya berasal dari tim Kamboja dan tim See You Soon yang beberapa saat yang lalu sempat menjadi juara MPLI di KH.

Namun bukan berarti Terizla adalah hero yang jelek, kemampuannya untuk clear lane dengan cepat, dan ambush dengan combo skill Ultimate dan Flicker membuatnya cukup mengerikan. Tak hanya itu, dengan damage reduction serta built Bloodlust Axe, Terizla dapat menjadi hero yang menakutkan. Sayangnya, masih banyak hero Mobile Legends yang lebih baik daripada Terizla di Mobile Legends sekarang ini, dengan kemampuan yang lebih membantu tim. Bagaimana menurut kalian brott?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version