Bocoran Black Shark 3: Baterai 5000 mAh dan Kemampuan Pengisian 0% – 100% Hanya 38 Menit

in ,

Perusahaan Black Shark benar-benar mempersiapkan penerus seri Smartphone Gaming Black Shark nya. Perusahaan ini akan meluncurkan Black Shark 3 tahun ini yang tentunya dengan kemampuan super baru yang mainstream yaitu 5G, Snapdragon 865, resolusi QHD dan kecepatan refresh layar 120Hz.

Hari ini, manajer Black Shark memposting sesuatu bocoran di Weibo, memang tidak secara Eksplisit, namun mereka memberikanya dengan cara menanyakan beberapa perihal kepada netizen yang berkaitan dengan pengisian baterai + kapasitas + siklus mana yang terbaik untuk sebuah perangkat game. Selain itu mereka secara efektif mengungkapkan pengaturan Black Shark 3. Dimana disebutkan bahwa Black Shark 3 akan debut dengan baterai 5.000mAh yang diisi melalui 65W pengisian cepat yang dapat membuat baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam 38 menit saja.

Jika mengingat pada bulan November tahun lalu, sebuah smartphone Xiaomi juga muncul dengan pengisi daya 66W dengan nama MDY-11-EF. Selain itu, daftar baru dari CCC mengungkapkan bahwa ponsel Black Shark akan kompatibel dengan charger yang sama.

Hal ini memang barulah sekedar bocoran, belumlah resmi diutarakan oleh pihak Black Shark secara langsung, namun dengan adanya hal diatas kita juga tidak bisa menganggap remeh hal ini karena informasi ini diunggah langsung oleh Manager Black Shark, jadi bisa dibilang informasi diatas bisa saja benar atau bisa saja salah. Selebihnya mari kita tunggu saja tanggal perilisan resminya.


Sumber: Weibo


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.