Bocoran Black Shark 3 Kembali Beredar, Kali Ini Tampilkan Gaharnya Chipset Dan Resolusi Layar

in ,

Tidak ada habisnya jika kita membahas tentang Bocoran dari suatu hal, apalagi hal tersebut adalah hal-hal yang terbilang mainstream karena sedang Hype yang tinggi, Smartphone Gaming contohnya, seperti produk baru Black Shark 3 yang kabarnya akan menjadi Smartphone Gaming pertama dengan RAM 16GB.

Setelah beberapa hari yang lalu muncul bocoran Spesifikasi Black Shark 3 yang mengejutkan dengan mengusung RAM 16GB, kali ini muncul lagi bocoran yang mengatakan bahwa Perangkat tersebut akan didukung dengan Resolusi bawaan sebesar 2K dan refresh rate layar 120 Hz.

Ditambah bahwa rumor juga mengatakan bahwa ponsel ini akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 865 SoC. Perangkat yang diduga memiliki nomor model KLE-A0 ini menunjukkan bahwa perangkat mendukung konektivitas mode ganda 5G.

Jika laporannya benar, maka smartphone gaming Black Shark 3 akan menjadi yang pertama datang dengan 16GB RAM. Sejauh ini, konfigurasi memori tertinggi yang ditawarkan oleh smartphone mana pun barulah sebesar 12GB.

Generasi penerus dari Black Shark 2 ini juga akan memiliki kapasitas Baterai lebih gahar, jika sebelumnya Black Shark 2 Pro memiliki kapasitas Baterai sebesar 4700 mAh, maka tentu saja Black Shark 3 diharapkan memiliki Baterai lebih besar dari pendahulunya tersebut.

Intinya semua bocoran diatas hanyalah sekedar bocoran, jadi kita tinggal menunggu kabar resminya dari pihak Black Shark. Andaikan ada informasi terbaru terkait bahasan ini kami pun pasti akan memberikan seputar Update informasi terkait.


Sumber: Gizmochina


Jangan lupa baca juga Artikel & Berita menarik lainya seputar AOV, Game dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah