Bocoran Call of Duty Mobile 3rd Anniversary Pamer Konten Terbaru

Setelah menghadirkan ragam konten terbaru dan kembalinya zombie mode dalam season 9, kali ini beredar soal bocoran bahwa dalam Call of Duty mobile 3rd Anniversary bakal menghadirkan fitur – fitur terbaru lainnya untuk memeriahkan perayaan tiga tahun perilisan game Call of Duty mobile. Fitur apa sajakah itu? Yuk kita ulik bersama!

Bocoran Fitur dan Konten Call of Duty Mobile 3rd Anniversary Terbaru

Bocoran fitur dan konten di season terbaru

Game CODM digadang – gadang bakal menghadirkan konten dan fitur terbaru dalam 3rd anniversary nanti. Fitur ini dikabarkan akan menjadi suguhan untuk season 10 yang akan rilis dalam waktu dekat nanti. Biar tidak penasaran, berikut fiturnya di bawah ini.

Kehadiran Logo Baru

Logo baru

Pada bocoran 3rd anniversary ini, pemain akan kehadiran logo terbaru dalam update patch terbaru nantinya.

Map Baru Crossroads Strike

Crossroads Strike

Bocoran kedua yang hadir dalam 3rd anniversary nanti adalah kehadiran map terbaru. Map tersebut bernama Crossroads Strike, di mana map tersebut adalah salah satu tempat yang hadir di seri COD Cold War.

Fitur Lainnya dalam Call of Duty Mobile 3rd Anniversary

Fitur lainnya akan hadir di season mendatang

Sama seperti 2nd anniversary sebelumnya, COD Mobile juga menghadirkan campaign dalam update terbaru ini, seperti kehadiran zombie yang telah ada di season 9. Selain itu, akan hadir juga map baru untuk zombie mode, Mythic Krig 6, dan konten Halloween lainnya yang kembali hadir dalam season terbaru nanti.

Selain itu, kalian juga bisa mendapatkan weapon camo baru seperti:

(Source: Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version