Bocoran Call of Duty Vanguard Mengemuka! Ungkap Gambar dan Informasi Open Beta

Call Of Duty Vanguard Feature

Setelah hampir 9 bulan lamanya sejak perilisan Call of Duty Black Ops: Cold War, kini sepertinya para fans mulai digoda kembali dengan hadirnya seri terbaru Call of Duty. Karena baru-baru ini foto pertama dari concept art Call of Duty terbaru kabarnya mulai bocor menuju publik.

Berdasarkan foto dari concept art yang telah beredar, judul dari seri Call of Duty terbaru akan bernama Call of Duty Vanguard. Seri terbaru Call of Duty milik Activision ini tampaknya kembali mengusung tema perang dunia kedua seperti sejumlah seri sebelumnya.

Sumber: DSOGaming
Sumber: Imgur
Sumber: Imgur

Dikutip dari DSOGaming, kabarnya Call of Duty Vanguard akan rilis menuju konsol current-gen dan next-gen. Namun belum ada kabar apakah game tersebut akan mendukung fitur cross-play?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tak hanya itu, berdasarkan informasi dari seorang pembocor informasi yang cukup “kredibel” yakni Tom Henderson, Melalui akun Twitter miliknya ia membocorkan bahwa, Call of Duty Vanguard dirumorkan akan rilis pada tanggal 5 November mendatang.

Perlu diingat, bisa saja foto concept art pertama yang baru saja kalian lihat di atas akan berubah di kemudian hari. Tak hanya itu, kita juga harus menunggu pengumuman resmi dari Activision apakah mereka siap merilis Call of Duty Vanguard ini pada tanggal 5 November mendatang? Jadi mau atau tidak, sepertinya kita harus sedikit bersabar hingga waktu yang tak ditentukan.


Baca lebih lanjut tentang game Call of Duty, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version