[RUMOR] Bocoran Candace Genshin Impact yang Mirip Ratu Mesir Cleopatra

Candace Genshin Impact

Candace Genshin Impact by @GenshinOCs (twitter)

Komunitas Genshin Impact saat ini dibuat hype oleh pengumuman resmi mengenai kehadiran region baru, Sumeru. Dibukanya region ini menandakan hadirnya berbagai macam karakter baru serta konten seru yang dapat dinikmati oleh para Travelers.

Candace Genshin Impact menjadi buah bibir para penggemar di komunitas ini. Bagaimana tidak? Belum selesai kehebohan mengenai 8 karakter Sumeru, mereka ternyata masih akan kedatangan karakter lain yang akan menemani perjalanan Traveler dalam mengupas misteri dunia Teyvat.

Candace Genshin Impact Ramai Dibincangkan dan Dinanti oleh Para Gamers

https://twitter.com/hxg_diluc/status/1553884381416398849
Hint Desain Rambut Candace Genshin Impact

Leaker populer Genshin Impact mengungkap informasi mengenai Candace yang sedang menjadi perbincangan hangat para pemain game open-world yang satu ini. Kabarnya, ia akan menjadi karakter Hydro bintang *4 dengan senjata polearm.

Adapun untuk desain karakternya sendiri, banyak leaker yang menyamakan dirinya dengan Ratu Mesir Tersohor, Cleopatra. Dia juga dikabarkan sebagai karakter support sebab kemampuannya dalam membuat shield.

Informasi Mengenai Candace

Ia juga dirumorkan miliki Elemental Skill yang sama dengan Diona dan Beidou. Candace diharapkan dapat hadir di update Genshin Impact mendatang namun belum dapat dipastikan di update ke berapa. Banyak spekulasi bertebar bahwa karakter Hydro ini akan hadir di Genshin Impact 3.1.

Apabila ditelaah dari jadwal rutin, versi 3.1 akan hadir sekitar pertengahan Oktober. Namun, perlu kamu catat bahwa banner mendatang akan mendapat banyak penyesuaian yang mana sangat berpengaruh dengan durasi.

Move On dari Candace Genshin Impact! Berikut Karakter Bocoran Leaker yang Dikonfirmasi Kehadirannya oleh HoYoverse

Karakter yang akan muncul di Genshin Impact 3.1 (Sumber: @teyvattabloid – Twitter)

Sejauh ini, karakter bocoran leaker yang baru dikonfirmasi kehadirannya oleh Genshin Impact adalah Cyno, Nilou, Dehya, Al-Haitham, dan Nahida.

Cyno sudah lama dirumorkan dan dinanti-nantikan kehadirannya oleh para gamers. Ia muncul pertama kali di video Teaser Genshin Impact sebagai perwakilan dari region Sumeru. Seperti Candace Genshin Impact, Cyno miliki desain outfit yang terinspirasi dari Mesir Kuno. Ia juga miliki riasan kepala yang serupa dengan Dewa Anubis Mesir. Ia akan hadir sebagai karakter bintang *5 dengan senjata polearm dan berelemen Electro.

Di sisi lain, kita punya Nilou, yang mana dari segi outfit sudah sangat menggambarkan penduduk Sumeru yang terinspirasi dari daerah SWANA di dunia nyata. Ia dikabarkan sebagai karakter Hydro bintang *5 dengan senjata Sword. Ia dirumorkan sebagai karakter sub-DPS terbaru.

Adapun untuk informasi karakter lainnya belum diungkap secara menyeluruh oleh leaker. Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version