Inilah Wujud Asli Kaveh Genshin Impact Teman Sekamarnya Al – Haitham

kaveh genshin impact

Desain Karakter Kaveh Genshin Impact Dibocorkan Leaker

Leak dan rumor sudah menjadi bagian dari komunitas Genshin Impact dimana mereka mengungkapkan kehadiran karakter baru serta weapon sebelum pengumuman resminya. Dan bocoran baru kembali berdatangan mengenai sosok Kaveh Genshin Impact.

Dan desain karakter yang dibocorkan oleh leaker berhasil membuat para gamers wanita menjerit histeris. Yuk kepoin bareng, brott!

Desain Karakter Kaveh Genshin Impact

Palace of Alcazarzaray didesain dan dibangun oleh Kaveh

Leaker GenshinBLANK dan Ubatcha1 ungkapkan bahwasanya game ini bakal kedatangan karakter playable baru bernama Kaveh. Sebelumnya, telah diinformasikan bahwa ia merupakan arsitek yang membangun Palace of Alcazarzaray, salah satu tempat ikonik di Sumeru yang berada di Hutan Lokapala.

Adapun rincian penampilan Kaveh Genshin Impact dibocorkan oleh leaker SaveYourPrimos melalui cuitan Twitternya. Sang leaker menggambarkan bahwa Kaveh miliki penampilan tall man namun sedikit lebih rendah dari Ayato, rambutnya berwarna blonde, dan matanya sedikit berwarna merah. Selengkapnya, kalian bisa baca di sematan berikut.

Lalu, salah satu penggemar serta artist bernama waternaeng mencoba mengilustrasikannya ke dalam sebuah fan art yang tentu saja menarik perhatian publik. Bahkan SaveYourPrimos selaku leaker yang membeberkan detail informasi Kaveh cukup terkejut pada akurasi desain tersebut.

Meskipun tidak sepenuhnya sama, sang leaker cukup takjub pada tingkat kemiripan desain Kaveh Genshin Impact yang diciptakan oleh sang artist. Kira- kira, seperti inilah sosok Kaveh yang bakal kita temui nanti.

COWO BLONDE SUPREMACY!

[UPDATE!] Inilah Sosok Asli Kaveh Genshin Impact!

https://twitter.com/genshinmains/status/1585179045460725760

Salah satu leaker genshinmains akhirnya membuat cuitan yang berisi penampakan asli Kaveh yang bakal kita temui di game nantinya. Penampakan asli Kaveh sangat mendekati rincian desain yang kemarin sudah dibocorkan.

Kaveh juga dipercaya sebagai karakter dengan rarity bintang *4 dengan elemen Dendro serta bersenjata Claymore. Namun, kapan ia akan diluncurkan ke dalam game masih belum diketahui.

Sifat Kaveh Bertolak Belakang dengan Al – Haitham

Teman satu kamarnya Al – Haitham

Ia juga bukan hanya seorang arsitek, namun juga seorang insinyur dan penemu yang miliki hidupnya memang hanya untuk desain bangunan. Jadi, memang sudah miliki jiwa Bob the Builder sekali ya karakter satu ini, brott.

Adapun dari segi sifat, Kaveh Genshin Impact adalah seorang yang perfeksionis terhadap karyanya. Namun, ia miliki sumbu yang pendek alias cepat marah serta sedikit narsis. Dan tidak ragu untuk menyuarakan apa yang ia pikirkan. Sangat bertolak belakang dengan teman sekamarnya, Al – Haitham.

Karena sifatnya inilah banyak pemain Genshin Impact yang berharap bahwa kedepannya akan diperbanyak interaksi lucu antara Kaveh dan Al – Haitham. Di mana Al – Haitham selalu bertindak rasional, Kaveh sendiri lebih didorong oleh emosi dan jiwanya yang artistik.

Bagaimana menurut kalian tentang Kaveh Genshin Impact ini, brott? Apakah sejauh ini sudah masuk kriteria husbando baru kalian? Nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version