Bocoran Desain Motorola Razr Terbaru Akhirnya Terungkap


Setelah beberapa waktu lalu sempat ramai bahwa akhirnya Smartphone Lipat Legendaris Motorola Razr akan mendapatkan versi terbarunya, lewat projek reboot yang akan menggandeng Android sebagai sistem OS nya.

Sempat muncul kabar bahwa nantinya akan rilis pada akhir tahun 2019, ternyata muncul kembali rumor tandingan, bahwa sebelum berakhirnya tahun 2019 Motorola akan merilis Hp lipat ini seperti yang dilansir via Gizmochona. Smartphone lipat ini dikabarkan akan memiliki nama Moto Razr, namun akhirnya ada hal baru yang menarik dibalik hype tentang kemunculan kembali HP Lipat andalan Motorola tahun 2000an tersebut, yaitu bocoran Desain dari Motorola Razr.

Nampaknya Motorola memanglah serius dalam menggarap projek “edo-tensei” nya tersebut terhadap produk lamanya, dengan menghidupkan kembali Produk Andalanya tersebut tentunya menjadi harapan yang besar bagi Motorola untuk mengulang kesuksesanya belasan tahun lalu.

Namun halangan yang harus Motorola hadapi saat ini tentunya adalah pesaingnya yang tidak kalah mengerikan, yaitu ada Huawei dan Samsung yang sepertinya sedang gencar mengembangkan Smartphone dengan tema serupa yaitu Foldable.


Sumber: Gizmochina


Baca juga Artikel dan Berita menarik lainya seputar AOV, Game, dan Tech dari Mohammad Abdul Fatah