Bocoran Desain Sony Xperia XZ4 Muncul dengan tambahan tampilan Baru

2vAVQaSTPML9acHVPaVqkP 970 80

Baru-baru ini beberapa gambar yang menunjukkan bocoran dari Sony Xperia XZ4 sudah mulai bermunculan dan sekarang ada lagi tambahan bocoran gambar dari produk Sony Xperia terbaru tersebut, kali ini menunjukkan bagian belakang dan sisi telepon yang mulai ramai dibicirakan oleh para netizen.

Dibagikan oleh @UniverseIce (sumber) lewat akun Twitter pribadinya, tidak jelas persis dari mana gambar itu berasal, tetapi karena ia menunjukkan Sony Xperia XZ4 biarpun belum jelas apakah ini bentuk resmi dari Smartphone yang dimaksud.

Kamu dapat melihat pada gambar bahwa Sony Xperia XZ4 memiliki kamera belakang tiga lensa dan desain yang sangat tinggi dan sempit, yang mungkin menunjukkan rasio aspek 21: 9 – seperti sesuatu yang telah digosipkan sebelumnya.

Kamu juga dapat melihat bahwa semua tombol tampaknya berada di tepi kanan, ada port (mungkin USB-C) di tepi bawah, dan kamera sedikit menonjol dari belakang.

Semuanya berbaris
Tidak banyak yang bisa kamu ambil secara jelas terkait informasi dari gambar ini tetapi ini sejajar dengan apa yang telah kami lihat sebelumnya, jadi sementara kami tentu akan menganggap ini sebagai kisi-kisi semata brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Smartphone ini mungkin akan muncul dalam acara di MWC 2019 pada bulan Februari, kami berharap akan terus melihat lebih banyak lagi dalam beberapa minggu mendatang. Semoga kita akan belajar lebih banyak tentang spesifikasi juga.

Satu sumber mengklaim memiliki layar 6,5 inci, dan kami dapat menebak bahwa smartphone itu akan menggunakan chipset Snapdragon 855.


Source: Techradar 


Baca juga artikel dan berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version