Leaker Ini Beri Bocoran Detail Anniversary Dead By Daylight Ke-6!

Dead by daylight

Baru – baru ini, dikabarkan bahwa leaker dari game survival horror terkenal Dead by Daylight membocorkan detail tentang anniversary Dead by Daylight yang ke-6 nanti. Seiring dengan telah dirilisnya killer Sadako pada update lalu, perayaan 6 tahun Dead by Daylight rilis tampaknya akan memberi kejutan spesial bagi para pemain game satu ini.

Apa sajakah detail untuk anniversary Dead by Daylight untuk ke depannya? Mari kita simak bersama!

Bocoran Update Mendatang Anniversary Dead By Daylight

Bocoran update mendatang ini dikabarkan oleh seorang user Twitter bernama DBDLeaks. Seperti namanya, ahli leaks Dead by Daylight ini meng-upload tentang update anniversary Dead by Daylight mendatang. Dari postingan tersebut, tampaknya akan ada killer dan survivor terbaru.

Tidak diberikan informasi lebih lanjut soal killer dan survivor terbaru nanti, namun leaks tersebut mengatakan bahwa killer baru akan dapat berinteraksi dengan locker, di mana ia dapat masuk dan keluar dari locker. Sedangkan untuk survivor baru, kemungkinan akan hadir Haddie Kaur, yaitu original character (OC) yang dideskripsikan sebagai “Indian Psychic Investigator”.

Selain survivor dan killer baru, akan ada dua lore dan misi terbaru. Misi tersebut nantinya akan melibatkan beberapa challenge selama permainan berlangsung, seperti berinteraksi dengan Green Glyph atau menghancurkan pallet nantinya.

Selengkapnya kalian bisa cek Twitter DBDLeaks di bawah ini:

Selain bocoran di atas, beberapa rumor juga hadir dalam update Dead by Daylight seperti hadirnya DLC The Conjuring. Meskipun berita ini membuat para gamer antusias, bocoran yang diberikan ini masihlah sebuah asumsi. Jadi, mari kita tunggu saja berita selanjutnya seputar anniversary Dead by Daylight ini.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version