Bocoran Detail Lengkap Event Mobile Legends x Star Wars Part 2

Bocoran Detail Lengkap Event Mobile Legends x Star Wars Part 2

Dilansir dari leaker Mobile Legends dengan nama Instagram @dbz_MLBB, dia membagikan bocoran detail lengkap event Mobile Legends x Star Wars Part 2 yang akan hadirkan skin Obi Wan Kenobi untuk Hero Alucard.

Untuk masa Pre-Registrasi dimulai pada tanggal 21 Desember 2021 lalu, serta event Mobile Legends ini akan hadir pada tanggal 25 Desember 2021. Apabila kamu sudah mengikuti masa Pre-Registrasi, maka kalian akan diberikan 1 tiket gratis untuk melakukan Gacha pada event tersebut.

Apa saja detail event Mobile Legends x Star Wars yang akan datang ini? Mari simak sebagai berikut.

Detail Lengkap Event Mobile Legends x Star Wars Part 2
Bocoran Detail Lengkap Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 6

Apabila kamu sudah mengikuti masa Pre-Registrasi pada tanggal di atas, maka kalian akan diberikan 1 tiket untuk Gacha dalam event Mobile Legends kali ini.

Gacha pertama juga sangatlah murah. Moonton akan memberikan diskon 50%, jadi kalian bisa menggunakan 50 Diamonds untuk melakukan Gacha selanjutnya.

Bocoran Detail Lengkap Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 7

Moonton juga hadirkan event top up untuk dapatkan tiket gacha gratis. Kalian bisa Top Up sebanyak 500 Diamonds untuk dapatkan 14 Tiket Gacha gratis. Setelah melakukan 10x Gacha, Moonton berjanji akan berikan 1 skin spesial gratis secara acak ya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bocoran Detail Lengkap Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 8

Kalian juga bisa memainkan pertandingan dalam masa Event dan mengumpulkan “Astroshard”. Nantinya, Astorshard ini bisa kamu tukarkan dengan beberapa hadiah menarik seperti Hero Fragment, Magic Dust, Skin Trial dan lainnya.

Bocoran Detail Lengkap Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 9

Nantinya, kita juga dapat menukarkan suatu Item yang belum diketahui namanya, untuk mendapatkan Skin Obi Wan Kenobi secara langsung tanpa melalui sistem Gacha. Membutuhkan setidaknya 700 Item yang belum diketahui namanya tersebut ya.

Bocoran Detail Lengkap Event Mobile Legends x Star Wars Part 2 10

Serta terdapat event “receh” lainnya. Kita dapat menggunakan Alucard dengan skin Obi Wan Kenobi agar mendapatkan Rare Fragment, Hero Fragment dan Trial Card.

Nah, itulah berita seputar bocoran detail lengkap event Mobile Legends x Star Wars part 2. Apakah kamu tertarik untuk mengikuti event kali ini brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version