Leaker Ungkap Apex Legends Mobile Season 3 akan Kedatangan 2 Karakter Baru

Apex Legends Mobile

Setelah merilis Rhapsody dan juga Fade, kali ini muncul sebuah bocoran bahwa dalam Apex Legends Mobile season 3 nanti menghadirkan dua karakter yang mungkin dikenali penggemar yang telah memainkan game ini sebelumnya melalui platform PC. Hal ini sukses membuat para gamer penasaran legend apa yang akan hadir dalam game besutan Respawn Entertainment tersebut.

Penasaran siapa dua legend tersebut? Yuk kita ulas bersama!

Bocoran Dua Karakter Baru di Apex Legends Mobile Season 3

Ash (kiri) dan Revenant (kanan)

Antisipasi dan asumsi pemain akan legend, map, dan mode baru semakin berkembang di tiap season. Setelah hadirnya bocoran Crypto hadir di season 2.5, ada lagi bocoran terkait legend baru dalam game battle royale ini. Melalui Twitter Apex Mobile Leaks dan ThatOneGamingBot, keduanya mengungkap bahwa Ash dan Revenant akan jadi legend selanjutnya yang hadir ke Apex Legends Mobile.

Ash dan Revenant merupakan legend yang sebelumnya telah diperkenalkan melalui versi PC pada season 11 lalu. Adanya hal tersebut memperkuat asumsi bahwa selama beberapa bulan ke depan, Respawn tidak akan merilis legend eksklusif ke dalam versi mobile. Karena biasanya, setiap hadir season baru, akan selalu ada legend eksklusif yang hadir di game ini.

Berikut cuitannya di bawah ini:

Jumlah Bot Apex Legends Mobile akan Dikurangi di Ranked Match dan Ada Optimalisasi Server

Bot Apex Mobile

Apex Legends Mobile menjadi judul game mobile yang ketenarannya meroket dalam waktu singkat tepat setelah ia resmi dirilis. Meskipun banyak pujian yang diterima karena action dan dinamika gameplay-nya, tentu ada berbagai masalah yang timbul. Bot menjadi salah satu masalah karena kerap ditemukan bahkan saat Ranked Match. Selain itu masalah ping dan server issue juga menjadi hal yang harus diperhatikan oleh developer.

Kalian dapat mengecek artikelnya dengan klik di sini.

(Source: Translasi Gamingonphone)


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version