[RUMOR] Bocoran Element Scaramouche di Genshin Impact 3.0

Genshin Impact Scaramouche

Perlahan namun pasti, kita telah melangkah maju dan sebentar lagi akan sampai pada akhir dari update versi 2.x. Yang mana di update Genshin Impact 3.0 mendatang akan dihadirkan main region baru, Sumeru, yang terus dinanti – nantikan oleh para pemain.

Selain region, penggemar juga menduga – duga karakter apa yang akan hadir di update mendatang, dan banyak pula yang memberikan dugaan bahwa Scaramouche akan hadir sebagai playable character.

Ia juga dikenal sebagai Kunikuzushi yang berarti “Country Destroyer” adalah Harbinger ke-6 dari 11 milik Fatui dengan nama lain Balladeer. Ia pertama kali bertemu dengan Traveler sebagai karakter antagonis di event Unreconciled Stars.

Lantas, bagaimana jika karakter antagonis ini menjadi playable nantinya? Yuk intip bocorannya, brott!

Bocoran Genshin Impact Ungkapkan Perkembangan Detail Sang “Balladeer” Sebagai Playable Character

Sumber : UHD Wallpaper

Menurut bocoran terbaru dari Espearance via SaveYourPrimos, sesuatu sedang dikembangkan oleh developer yang mana hal itu tidak jauh dari karakter yang paling dinanti oleh pemain, Scaramouche.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dan inilah bocoran mengenai pengembangan Harbinger ke-6 Fatui tersebut/ :

Seperti biasa, yang namanya rumor tidak akan selalu benar. Namun, pemain merespon positif akan berita ini karena setidaknya mereka mengetahui bahwa si “Country Destroyer” akan jadi playable character nantinya.

Meskipun begitu, pemain tetap miliki banyak waktu hingga akhirnya dapat memasukkan karakter ini ke dalam komposisi tim mereka. Mengingat anggota Fatui yang satu ini merupakan salah satu dari karakter yang dinanti-nantikan.

Game ini dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, serta Playstation.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version