Leaker Genshin Impact Beri Bocoran Element Shikanoin Heizou

Genshin Impact Heizou

Belakangan banyak sekali bocoran Genshin Impact yang ungkapkan karakter baru, Shikanoin Heizou. Menurut rumor yang beredar, ia akan dirilis bersama Kamisato Ayato di update 2.6 mendatang. Namun, hingga saat ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Dalam setiap updatenya, Genshin Impact menambahkan banyak konten baru, tak terkecuali karakter serta event juga area yang menarik untuk dijelajahi. Dan sudah bukan rahasia lagi apabila Hoyoverse meluncurkan karakter bintang *5 limited yang berbarengan dengan dua banner re-run.

Shikanoin Heizou akan Menjadi Karakter Bintang *4 Genshin Impact dengan Elemen Anemo

Setiap karakter Genshin Impact akan mengalami beberapa ‘kebocoran’ sebelum dirilis secara resmi. Seorang leaker bernama SaveYourPrimos baru – baru ini membagikan bocoran informasi tentang Shikanoin Heizou.

Heizou tampaknya akan menjadi karakter bintang *4 dengan elemen Anemo menurut beberapa insiders serta informasi dari beberapa leaker.

Shikanoin Heizou adalah detektif asal Inazuma yang populer dan bekerja di bawah Tenryou Commission. Caranya yang unik dalam penyelidikan memberikan kesan bahwa ia tidak menempatkan tugasnya dalam prioritas utama. Hal ini membuatnya tidak disukai oleh atasannya seperti Kujou Sara.

Sumber: redo_x_

Menurut seorang leaker Ubatcha. Heizou nantinya akan menjadi karakter lelaki terpendek di Genshin Impact.

Beberapa penggemar pastinya terkejut akan hal ini. Seperti yang kita tahu, title “Karakter Cowo Terpendek Genshin Impact” sejauh ini dipegang oleh Xiao. Namun, kehadiran Heizou akan melengserkan Xiao dari title tersebut. Heizou akan menjadi karakter terpendek dengan tinggi di bawah 160 cm.

Meskipun ada banyak sekali bocoran tentang detektif satu ini, absennya Heizou dari official announcement telah menjadi sebuah pertanda bahwa jadwal perilisannya diubah.

Prediksi oleh leaker terpercaya seperti SaveYourPrimos dan Ubatcha mengungkapkan bahwa Heizou kemungkinan besar akan hadir di update 2.7 atau 2.8.

Sayangnya, kehadiran Heizou belum juga dikonfirmasi oleh developer. Hoyoverse sendiri saat ini tengah berfokus pada perilisan Kamisato Ayato, seorang jagoan yang digemari oleh banyak pemain wanita.

Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Playstation, dan Mobile!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version