Leaker Beri Bocoran Detail Elemental Reaction Dendro Genshin Impact

elemental reaction dendro genshin impact

Setiap karakter di Genshin Impact memiliki tiga bagian penting : Normal Attacks, Elemental Skill, dan Burst. Pemain dapat mengganti karakter di dalam timnya dengan cepat dalam suatu pertarungan, sehingga pemain dapat memberikan kombinasi elemen yang menimbulkan elemental reaction yang berbeda. Namun, bagaimanakah elemental reaction Dendro yang sejauh ini belum pernah kita lihat?

Dari 7 elemen di dunia Teyvat, hanya elemen Dendro yang masih dipertanyakan reaksi elementalnya. Apakah dia akan menjadi elemen mandiri seperti Anemo dan Geo? Atau perlu diberi kombinasi elemen lain agar tercipta elemental reaction yang menyakitkan?

Leaker Ungkapkan Detail Lengkap Elemental Reaction Dendro di Genshin Impact

Lambang Elemen Dendro

Sebuah postingan subreddit Genshin Impact Leaks yang populer baru – baru ini ungkapkan bagaimana kemungkinan bentuk reaksi elemen Dendro. Seorang pengguna Reddit “Little_Kazuha” dikenal sebagai seseorang yang berikan bocoran dari berbagai sumber.

Dendro satu-satunya elemen yang playable characternya belum terlihat hingga saat ini. Namun, tampaknya penantian ini akan segera berakhir dengan rumor kemunculan Sumeru di Genshin Impact versi 3.0 ke atas.

Beginilah bocoran informasi mengenai elemental reaction Dendro oleh Little_Kazuha :

Sejauh ini, karakter dengan elemen Dendro yang diketahui hanya Baizhu dan masih belum playable

Menambahkan elemen baru ke dalam game akan memberikan dampak besar pada meta Genshin Impact saat ini. Sebab, Genshin Impact akan perkenalkan berbagai macam elemental reaction baru dan interaksi antar karakter di dalam komposisi tim.

Banyak pemain berpendapat bahwa sistem combat di Genshin Impact ini terlalu ‘boros’, dan menambahkan elemen baru tentunya akan menyenangkan, terlebih lagi saat bertarung.

Meskipun belum ada tanggal rilis yang resmi, banyak yang percaya bahwa elemen Dendro akan hadir bersamaan dengan kemunculan Sumeru di major update mendatang. Tidak sedikit pula yang menerka bahwa Genshin Impact 3.0 akan hadir sekitar pertengahan Agustus.

Seperti biasa, setiap bocoran jangan terlalu dianggap serius ya, brott! Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

The Review

Exit mobile version