Bocoran Gameplay dan Skill Yin Hero Fighter Mobile Legends yang Bisa Ajak Musuh Adu Mekanik 1vs1

Yin - Fighter Mobile Legends

Yin - Fighter Mobile Legends

Banyak orang yang mengira-ngira bahwa hero selanjutnya memiliki role Fighter. Bagaimana tidak, hampir semua role telah di rilis oleh Moonton. Dimulai dari Floryn yang merupakan hero support, Aamon yang merupakan hero assassins, Valentina yang merupakan hero mage, dan terakhir Phylax yang merupakan gabungan dari role marksman dan tanker.

Benar saja, sebuah bocoran Hero paling baru Mobile Legends akhirnya diketahui memang memiliki role fighter. Diberi nama Yin hero ini merupakan terbaru yang tengah dikembangkan oleh Moonton yang memiliki kemampuan yang cukup OP untuk menarik hero musuh ke area miliknya untuk by 1 dan adu mekanik.

Penjelasan Skill Yin Hero Fighter by 1

Yin memiliki 3 skill aktif yang bisa digunakan untuk menghancurkan musuh-musuhnya. Berikut adalah penjelasan skill nya satu persatu:

Skill 1: Charged Punch

Skill 1 – Charge Punch: Yin memberikan pukulan kuat ke arah yang ia tuju, memberikan damage kepada musuh. Jika ia berhasil mengenai lawan, ia akan memberikan pukulan lain setelah jeda singkat dan memberikan damage dengan area yang lebih luas. 

Skill 2: Instant Blast

Skill 2 – Instant Blast: Yin berlari ke depan, dan meninggalkan sebuah Golden Ring di belakangnya sambil memberikan damage kepada lawan yang mengenainya. Setelah jeda singkat, Golden ring akan menyusul Yin dan memberikan damage serta efek stun kepada musuh yang dilewatinya.

Ultimate: My Turn

Ultimate – My Turn: Yin memilih hero musuh dan menculiknya ke domain yang dimilikinya. Selama berada di domain tersebut, musuh tidak akan terpengaruh oleh skill hero lainnya, dan Yin akan berubah menjadi Lieh. Pada saat berubah menjadi Lieh, akan ada peningkatan skill 1 dan skill 2 serta basic attack yang meningkatkan kemampuan bertarungnya selama beberapa saat. Kerennya lagi efek ini bisa dibawa keluar match ketika Lieh berhasil mengeliminasi lawan. 

Berikut adalah 8 menit gameplay dari bocoran hero Yin yang merupakan hero Fighter terbaru Mobile Legends:

https://www.youtube.com/watch?v=gROM9kh-1sM&ab_channel=AceUnyilOfficialGaming


Video yang diunggah tersebut menunjukan sedikit bocoran dari hero Yin dari akun @aceunyil. Melihat skill dan jurus yang dimiliki oleh hero ini, fighter ini memiliki kemungkinan untuk membunuh core ataupun carry musuh dalam waktu yang cepat dengan menggunakan ultimatenya, terlebih lagi setelah membunuh musuh tersebut, ia bisa meningkatkan kemampuan bertarungnya karena efek yang diterimanya serta peningkatan damage yang dimilikinya.

Nah, bagaimana menurut kalian brott terkait dengan hero adu mekanik by 1 ini? Tentunya hero ini akan cukup OP bukan ketika digunakan nantinya, dibantu dengan build yang tepat disertai dengan efek CC miliknya serta penambahan damage dari ultimatenya. Hero fighter Yin akan menjadi hero langganan banned lainnya di Mobile Legends.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version