Leaker Beri Bocoran Gameplay God of War Ragnarok di Internet

God Of War Ragnarok

Setelah merilis trailer ceritanya lewat State of Play September beberapa hari lalu, kali ini beredar di internet bahwa salah satu penggemar game besutan Santa Monica Studio tersebut membocorkan gameplay God of War Ragnarok. Gameplay ini sukses menarik perhatian para gamer, mengingat game akan rilis di bulan November nanti.

Penasaran seperti apa gameplay-nya? Yuk kita ulik bersama!

Bocoran Gameplay God of War Ragnarok

Leaker ternama bagikan gameplay footage GoW Ragnarok

Kabar ini disampaikan oleh Reddit user dan leaker ternama Linzo48. Dalam postingannya tersebut, ia membagikan beberapa gameplay footage dari Santa Monica Studio rilis untuk game ini. Cuplikan tersebut juga termasuk trailer dari State of Play September lalu, namun di videonya Linzo48 tak memasukkan audio karena kemungkinan suara akan pecah dan mengganggu nantinya.

Kira – kira Kratos mau ke mana, ya?

Walau tak menyuguhkan keseluruhan gameplay, para gamer sudah cukup senang melihat cuplikan combat dari game tersebut. Kita bisa melihat Kratos bertarung dengan bermacam – macam musuh menggunakan beragam weapon juga move terbaru yang dapat digunakan nantinya. Selain itu, kita juga bisa menyaksikan Kratos menggunakan grappling hook dan keliling map bersama Atreus menggunakan sampan.

Jika penasaran, kalian dapat melihat videonya di sini.

Scalper Mulai Menimbun Game God of War Ragnarok Jotnar Edition dengan Harga 2x Lipat dari Aslinya

Scalper mulai menimbun game God of War Ragnarok

Masih berhubungan dengan seri terbarunya, pada awal bulan Juli yang lalu, developer akhirnya mengumumkan jadwal rilis game terbaru GoW Ragnarok. Selain jadwal rilis, mereka juga mengumumkan tawaran pre-order eksklusif bernama GoW Ragnarok Jotnar Edition yang menghadirkan berbagai merchandise untuk para gamer kolektor.

Namun ternyata edisi tersebut sudah mulai ditimbun oleh para scalper alias penimbun yang dijual dengan harga 2x lipat dari aslinya!

Selengkapnya dapat kalian baca di sini.

God of War Ragnarok dijadwalkan rilis tanggal 9 November 2022 di PS4 dan PS5.

(Source: Game Rant)


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version