Bocoran Genshin Impact Unjuk Kapan Inazuma, Dendro, dan yang Lain Diluncurkan

in
Genshin Impact Ayaka Kamisato
Tentu saja kamu tidak boleh percaya seratus persen.

Sejak update 1.4 dengan Hu Tao sebagai karakter baru Genshin Impact, fans tentu bertanya-tanya bagaimana kelanjutan penambahan area baru yakni Inazuma yang representasikan Jepang. Sementara saat ini, bocoran yang sempat muncul hanyalah kehadiran Eula dan Yanfei untuk versi 1.5 lengkap dengan housing systemnya. Sementara Inazuma dan elemen lain yakni Dendro (Kayu) masih belum menemukan titik terang.

Rumor lain yang datang dari region Tiongkok mengatakan bahwa miHoYo sempat menunda perilisan elemen baru yakni Dendro karena kesalahan mereka sendiri merilis kontennya lebih cepat dari yang direncanakan. Akibatnya mereka bingung harus lakukan balancing setiap elemennya.

Namun sepertinya puluhan tanya yang menghantui kehadiran Inazuma dan karakter dengan elemen Dendro menemui titik terang. Setidaknya itulah yang tertulis dalam bocoran yang sempat mengudara di internet.

Menurut bocoran dari forum baidu yang diterjemahkan tim dari Discord Wangshen Funeral Parlor, dijelaskan bahwa Dendro takkan dirilis di update 1.6, 1.7, dan 1.8 Genshin Impact. Ia akan dihubungkan dengan Chasm dan akan hadir setelahnya. Dengan kata lain update 2.0 bisa menjadi salah satu yang patut ditunggu.

Bocoran Genshin

Sementara Inazuma akan dirilis di antara update 1.6, 1.7, atau 1.8. Kazuha dan Yoimiya akan menjadi karakter baru yang muncul dalam update Inazuma. Beberapa spekulasikan bahwa 1.6 akan tambah pulau Inazuma sementara kotanya akan hadir di 1.7.

Tentu saja kami tidak menyarankanmu percaya 100% atas bocoran yang mengudara dan menunggu keputusan dan mengumuman resmi dari miHoYo. Namun kami tidak akan melarangmu jika kamu ingin menjadikannya referensi.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.